• Selasa, 30/04/2024 13:46 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Dewi Perssik Bersama Mami dan Pegawai Konjen Karachi Pakistan Temeni Belanja di Mall Dolmein

- Rabu, 17/04/2024 07:35 WIB

Pegawai Konjen Karachi, Yusuf, berbagi cerita tentang pengalaman, Dewi Perssik bersama Mami dan pegawai Konjen saat berkunjung ke Mall Dohmein untuk berbelanja oleh-oleh.

“Ketika kita tawar barang dengan harga R250, mungkin awalnya sulit. Namun, setelah kita negosiasi, mereka akan menawarkan minuman. Misalnya, jika kita datang berdua, mereka akan memberi minuman kepada kedua orang itu dengan harga lebih dari yang mereka beli. Intinya, pelayanan kepada tamu dari luar lebih diutamakan, baik mereka kaya maupun miskin,” jelas Yusuf.

Dewi Perssik menambahkan, “Kami tidak membawa uang India, jadi kami harus menukarkan uang terlebih dahulu karena mereka tidak menerima pembayaran dengan kartu kredit atau dolar. Mereka hanya mau uang rupie. Uniknya, disini jika kita makan bersama, mereka sangat ramah dan mengajak makan bersama-sama. Mereka sangat baik dan ramah.”

“Di sini, mereka juga menawarkan minuman kepada kita dengan sangat baik. Mereka sangat baik dan disiplin dalam segala hal. Terima kasih,” tambahnya.

Pengalaman ini menunjukkan keunikan budaya di Pakistan, di mana rasa empati dan solidaritas antar sesama sangat terasa, terutama dalam hal makan bersama dan menawarkan minuman kepada tamu.

Tags

Artikel Terkait

Terkini