• Selasa, 30/04/2024 14:59 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Judika Sebut Judeo Sudah Hoby Yang Sama Suka Bola Kaki

- Rabu, 17/04/2024 09:59 WIB

Judika memutuskan untuk menyekolahkan putranya, Judeo, ke sekolah sepakbola privat setelah melihat minat besar Judeo dalam bermain bola, menuruni bakatnya seperti Judika sendiri.

“Anakku, Judeo, benar-benar antusias dengan sepak bola. Setiap hari dia main bola dan menonton pertandingan. Kalau mendengar tentang bola, dia seperti saya dulu, cita-citanya menjadi pemain sepak bola. Jadi, saya pikir anak saya ini akan saya latih untuk menjadi pemain sepak bola karena dia sangat suka dengan olahraga ini, terutama dengan pemain seperti Messi,” ujar Judika.

Judika membawa Judeo untuk melihat orang-orang yang bermain bola untuk memberikan pengalaman langsung kepada putranya. Dia juga membiarkan Judeo bermain dengan anak-anak di sekolah dan di rumah, bahkan membangun lapangan futsal mini di rumah untuk melatih Judeo.

“Kami membangun lapangan futsal sementara di rumah karena rencana membangun rumah baru tertunda. Lapangan ini memberikan tempat bagi Judeo dan tetangga untuk bermain, dan saya juga menyewa pelatih untuk melatih Judeo sekali seminggu. Saya senang melihatnya berkembang dalam olahraga ini dan ini juga membantunya tetap sehat dan kuat,” jelasnya.

Keputusan ini memberikan manfaat bagi Judeo dalam hal kesehatan dan perkembangan fisiknya, serta memberikan waktu bermain yang berkualitas untuknya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini