• Selasa, 21/05/2024 01:27 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Judika Bersama Duma Touring Jakarta Bima Naik Moge

- Rabu, 17/04/2024 11:36 WIB

Judika dan Duma memutuskan untuk melakukan perjalanan touring dari Jakarta menuju Bima, NTB, melewati Lombok, dan kembali langsung ke Bali yang sudah ditunggu oleh putra-putrinya.

Meskipun awalnya Judika lebih suka naik motor trail, Duma menginginkan ikut dalam perjalanan, sehingga Judika memutuskan untuk membeli moge khusus untuk mengajak Duma touring dari Jakarta ke Bima.

“Kami berdua memang ingin melakukan perjalanan touring sejak dulu, tapi saya selalu naik motor trail dan tidak bisa mengajaknya karena berbahaya untuk dibonceng terus. Kemudian, ada teman dari sekolah putra kami yang sering melakukan touring, jadi saya bertanya bagaimana caranya, dan akhirnya kami ikut bersamanya,” ujar Judika.

“Kami memutuskan untuk pergi ke Bima dan saya membeli motor yang nyaman untuk Duma sebagai penumpang. Motor tersebut cukup berat karena kapasitasnya hampir 400 kg, dan dengan kami berdua dan barang bawaan, beratnya mencapai 500 kg,” tambahnya.

“Ketika kami melewati daerah Sembalun, jalannya cukup menantang dengan tanjakan dan hujan. Saya merasa was-was karena jalanan berkelok dan saya harus sangat berhati-hati karena postur tubuh saya pendek sehingga mempengaruhi keseimbangan motor saat mengendarai,” tambah Duma.

“Perjalanan kami cukup menantang, tetapi kami menikmati setiap momennya. Jalannya bagus dan udaranya sejuk, sangat berbeda dengan Jakarta yang macet. Kami menikmati makan di pinggir jalan dan mengalami berbagai pengalaman, seperti saat kami tersesat di malam hari karena Google Maps tidak berfungsi,” ujar mereka.

Mereka berencana untuk melakukan perjalanan ke Balige, kampung halaman Judika, dalam waktu yang akan datang, karena di sana juga dikabarkan memiliki jalanan yang bagus untuk touring.

Tags

Artikel Terkait

Terkini