• Selasa, 21/05/2024 02:25 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Dewi Perssik Jajan Makanan Gulf Saat Shopping di Mall Cliftown Karachi Pakistan

- Rabu, 17/04/2024 19:41 WIB

Dewi Perssik dan maminya, sebelum kembali ke tanah air, mengunjungi Mall Clifton di Karachi, Pakistan, untuk berbelanja oleh-oleh sambil menikmati kuliner ringan khas sana.

"Dia pakai sarung tangan tuh pasti bersih ya guys, dia menggunakan kalau sendiri kalau hilang," kata Dewi Perssik sambil berbelanja beberapa oleh-oleh di salah satu toko. Mereka mencoba beberapa kuliner ringan, seperti makanan ringan yang disebut "GiGulf", dengan harga sekitar r8.000an per porsi.

"Mobilnya dipanggil dulu apa? Oh iya nanti saya panggil Dul," tambahnya sambil melihat-lihat menu kuliner di depannya.

Setelah memilih beberapa oleh-oleh dan mencicipi beberapa hidangan ringan, Dewi Perssik dan maminya menemukan sebuah tempat yang menawarkan hidangan khas Pakistan yang disebut "Pani Puri".

"Cara makannya langsung dihub ya guys. Jadi enggak boleh langsung digigit, nanti dicel dulu oke. Dimasukin dalam itu, oke syukriah. Pakai sendok langsung, tanganama oke ini makarnya," ujarnya sambil memberikan instruksi kepada maminya.

"Makanan Pakistan, Bismillahirrahmanirrahim. Enak lagi pengelupasan edaknya gak tahu dingin tuh. Oke enak banget kita coba kita enak juga," ujarnya sambil mencicipi hidangan tersebut.

"Mau ke dolmen dulu atau ke sadar? Bahaya guys, gak berani. Mi kurang lu, Mami. Oh Mami mantap, mami enak ya aku juga deh satu lagi enak," tambahnya sambil berdiskusi dengan maminya tentang destinasi selanjutnya.

Mereka berdua tampak menikmati pengalaman kuliner mereka di Karachi sebelum kembali ke tanah air.

Tags

Artikel Terkait

Terkini