• Rabu, 01/05/2024 08:18 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

OMODA & JAECOO Catat Peningkatan Penjualan Global 18% pada Maret 2024

- Kamis, 18/04/2024 08:21 WIB
OMODA & JAECOO Catat Peningkatan Penjualan Global 18% pada Maret 2024
Dok Chery

JOMODA & JAECOO mengumumkan pencapaian gemilang dalam data penjualan bulan Maret 2024, dengan pertumbuhan penjualan ekspor mencapai 18%. Capaian ini menandai kinerja yang kuat dari perusahaan, dengan pertumbuhan yang berkelanjutan selama kuartal pertama tahun ini.

Kontribusi yang signifikan datang dari OMODA E5, model listrik murni pertama dari lini produk OMODA, yang mencatatkan lonjakan penjualan ekspor internasional sebesar 65% pada bulan Maret. Penjualan yang mengesankan juga terjadi di Indonesia, di mana OMODA E5 berhasil terjual sebanyak 516 unit berdasarkan data Retail Sales GAIKINDO.

"OMODA E5 telah menjadi tonggak penting dalam ekspansi global merek OMODA & JAECOO. Kesuksesan OMODA E5 di Indonesia adalah bagian integral dari pencapaian global, dan kami optimis dengan tren ini akan terus berlanjut," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

OMODA & JAECOO tidak hanya fokus pada pencapaian penjualan, tetapi juga pada inovasi produk energi baru yang sesuai dengan nilai-nilai "Lifestyle of Health and Sustainability" (LOHAS) di masa depan. OMODA E5, sebagai model listrik murni pertama dalam seri OMODA, telah menarik perhatian dengan desain futuristik, teknologi canggih, dan rencana siklus hidup yang ramah lingkungan.

Selain itu, OMODA juga memperluas jangkauannya ke pasar global dengan memperkenalkan model baru ke Filipina dan mengadakan pertemuan dealer pertama di Belanda. Komitmen perusahaan untuk menyediakan inovasi berkelanjutan dan mendukung pertumbuhan industri mobil global menjadi fokus utama dalam strategi ekspansi mereka.

Dengan pencapaian gemilang ini, OMODA & JAECOO terus membuktikan diri sebagai pemimpin dalam mobilitas masa depan, dengan visi yang kuat untuk menyediakan barang dan jasa yang bernilai bagi generasi mendatang.

Tags

Artikel Terkait

Terkini