• Selasa, 21/05/2024 01:12 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Sydney Sweeney Menanggapi Kritik Produser yang Mengatakan Dia "Tidak Bisa Akting" dan "Tidak Cantik"

- Kamis, 18/04/2024 09:27 WIB
Sydney Sweeney Menanggapi Kritik Produser yang Mengatakan Dia "Tidak Bisa Akting" dan "Tidak Cantik"
Dok E!news

Sydney Sweeney menunjukkan sikap yang teguh dan percaya diri. Bintang dari serial Euphoria ini memberikan respons tegas setelah produser Father of the Bride, Carol Baum, mengatakan dalam sebuah acara baru-baru ini bahwa dia tidak memahami sensasi di sekitar Sydney karena dia "tidak cantik" dan "tidak bisa akting."

"Betapa sedihnya seorang wanita yang memiliki posisi untuk membagikan keahliannya dan pengalamannya memilih untuk menyerang wanita lain," ujar juru bicara Sydney dalam sebuah pernyataan kepada E! News pada 17 April. "Jika itu yang telah dia pelajari dalam beberapa dekade di industri ini dan dia merasa itu pantas diajarkan kepada murid-muridnya, itu memalukan."

Juru bicara tersebut menambahkan, "Menghina tanpa alasan seorang produser wanita sesama sangat mencerminkan karakter Nyonya Baum."

Carol—seorang produser pada film seperti Fly Away Home dan Buffy the Vampire Slayer—mengkritik Sydney dalam sebuah percakapan dengan penonton setelah pemutaran filmnya yang berjudul Dead Ringers pada 11 April.

Tags

Artikel Terkait

Terkini