• Selasa, 21/05/2024 02:24 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Bandara Dubai Terendam Seusai Hujan Lebat, Atta Halilintar Tidak Bisa Kembali

- Kamis, 18/04/2024 10:29 WIB

Bandara Dumai mengalami situasi darurat setelah terendam banjir akibat hujan lebat yang mengguyur kota ini. Air yang meluap dari sungai-sungai

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengalami kendala dalam perjalanan pulang ke tanah air setelah liburan mereka ke Dubai. Kabarnya, keduanya belum bisa kembali karena terjebak di Dubai yang dilanda banjir besar hingga ke Bandara Dumai.

Banjir tersebut disebabkan oleh curah hujan yang tinggi, menyebabkan sungai-sungai di sekitar Dumai meluap. Akibatnya, sebagian besar wilayah, termasuk Bandara Dumai, terendam banjir. Landasan pacu dan terminal bandara tergenang air, memaksa sejumlah penerbangan ditunda atau dialihkan ke bandara lain karena keterbatasan operasional.

Selain Bandara Dumai, banjir juga merendam beberapa bagian kota. Jalanan utama tidak bisa dilalui oleh kendaraan karena terendam air, menyebabkan sejumlah kendaraan terjebak di tengah genangan air. Warga setempat berusaha menjaga keselamatan diri mereka dan melakukan evakuasi diri.

Pihak berwenang setempat telah melakukan upaya tanggap darurat dengan memobilisasi petugas dan peralatan untuk membantu mengatasi banjir. Evakuasi darurat dilakukan di beberapa wilayah yang terdampak, sementara pembersihan dan pemulihan wilayah terendam telah dimulai.

Warga Dumai diimbau untuk tetap waspada dan mengikuti petunjuk dari pihak berwenang dalam menghadapi situasi banjir ini. Perkiraan cuaca juga diperbarui secara berkala untuk memantau perkembangan situasi dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk keselamatan masyarakat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini