• Selasa, 21/05/2024 01:25 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Peraih Perunggu Glindra Patricia Legawa Dari Atlet Cabang Renang Beralih ke Polo Air

- Kamis, 18/04/2024 11:12 WIB

Glindra Patricia Legawa, peraih medali perunggu dalam poloair, telah mengambil keputusan besar dengan beralih ke polo air. Meskipun prestasinya di Sea Games hanya sebatas perunggu, Glindra telah membuktikan bakatnya dalam cabang olahraga yang baru ini.

Keputusan Glindra untuk beralih ke polo air bukan tanpa alasan. Sebagai bagian dari keluarga atlet, dengan ayahnya sendiri adalah mantan atlet polo air, Glindra merasa memiliki koneksi alami dengan olahraga tersebut. Bahkan, sejak kecil, Glindra dan saudara-saudaranya telah bermain polo air bersama, menunjukkan bakat dan dedikasi mereka dalam olahraga tersebut.

"Saya sudah tiga kali mengikuti PON, mulai dari tahun 2012, 2016, dan 2021. Awalnya saya berkompetisi dalam renang, tetapi dengan adanya dukungan dan pengalaman dari ayah saya, saya memutuskan untuk beralih ke polo air. Ini adalah keputusan yang saya ambil dengan penuh keyakinan," ujar Glindra.

Meskipun baru-baru ini kembali dari Sea Games di Kamboja, Glindra merasa bahwa dukungan dari keluarga dan teman-temannya sangat penting baginya. Mereka merasa bangga akan prestasinya dan mendukungnya sepenuhnya dalam perjalanan olahraganya.

Glindra saat ini sedang bersiap-siap untuk PON 2024 di Medan pada bulan Agustus mendatang. Dia berharap dapat terus menunjukkan bakatnya dan memperoleh prestasi yang lebih besar dalam cabang baru yang ditekuninya.

"Dari kecil, saya sudah diajari untuk berenang, dan akhirnya beralih ke polo air ketika saya berusia 12 tahun. Sekarang, saya telah memutuskan untuk fokus sepenuhnya pada polo air dan berharap bisa mencapai kesuksesan lebih besar di masa depan," tambahnya.

Dengan semangat dan dedikasi yang dimilikinya, Glindra Patricia Legawa siap untuk menaklukkan tantangan baru dalam perjalanan olahraganya, membuktikan bahwa bakat sejati selalu bersinar dalam bidang yang tepat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini