• Selasa, 21/05/2024 01:28 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Boyband Jepang Da-iCE merilis lagu terbaru mereka yang berjudul ‘I wonder’ pada hari Rabu, 17 April.

- Kamis, 18/04/2024 13:29 WIB
 Boyband Jepang Da-iCE merilis lagu terbaru mereka yang berjudul ‘I wonder’ pada hari Rabu, 17 April.
Dok Pribadi

Lirik dari lagu baru ini ditulis oleh anggota Taiki Kudo dan Sota Hanamura, dengan Hanamura juga bertindak sebagai komposer. Lagu ini menggabungkan nuansa dari serial drama, dengan fokus pada tema ganda "cinta" dan "menemukan diri" dan membandingkannya dengan warna-warna, mulai dari yang penuh warna hingga hitam putih, dan semua kombinasi yang terdapat di antaranya.

Pada pukul 21:00 Waktu Standar Jepang pada tanggal yang sama, sebuah video pertunjukan untuk ‘I wonder’ juga dirilis sebagai YouTube Premiere. Koreografinya dirancang oleh Hanamura bekerja sama dengan Sungo (avex ROYALBRATS). Komposisi sederhana dan stylish dari video tersebut menunjukkan para anggota Da-iCE menari dengan anggun di ruang tanpa dekorasi kecuali pencahayaan, memungkinkan Anda untuk benar-benar fokus pada penampilan tari luar biasa dari grup tersebut.

Tentang Da-iCE

Da-iCE adalah boyband beranggotakan lima orang dengan dua vokalis yang memiliki rentang vokal empat oktaf yang mengesankan. Para anggotanya adalah vokalis Yudai Ohno dan Sota Hanamura, serta performer Taiki Kudo, Toru Iwaoka, dan Hayate Wada. Dirilis pada November 2020, lagu mereka ‘CITRUS’ menjadi lagu pertama dari grup vokal dan tari pria Jepang yang melampaui 100 juta stream, dan memenangkan penghargaan di ajang bergengsi Japan Record Awards ke-63 pada tahun 2021. Lagu mereka ‘Star Mine’, yang juga termasuk dalam album ‘SCENE’ yang dirilis tahun lalu, telah menjadi hit yang populer, dengan lebih dari 600 juta pemutaran di TikTok.

Tags

Artikel Terkait

Terkini