• Selasa, 21/05/2024 01:00 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

HSS Series 5 Akan Kembali Digelar, Dinar Candy Paling Ditakuti Saat Diatas Ring Tinju ?

- Kamis, 18/04/2024 14:01 WIB

HSS Series 5 kembali digelar, dan kali ini sorotan tertuju pada DJ Dinar Candy yang kembali beraksi di atas ring tinju. Dikenal sebagai seorang DJ yang telah meraih dua sabuk emas, Dinar dikabarkan telah kecanduan dengan olahraga tinju.

"Dalam tinju, kayak penahan pukulan gitu-gitu, enggak pasti semangat terus, pokoknya tanding lawan siapapun, semangat. Kita nggak peduli menang atau kalah, yang penting badan sehat," ujar Dinar.

Dinar kembali bertinju di HSS Series 5 tanpa latar belakang bela diri sebelumnya. Baginya, tinju merupakan alternatif untuk menjaga kesehatan tubuh dan membakar lemak, sambil belajar teknik bertahan dan menyerang.

"Saya menang dua kali, dan kali ini saya akan berusaha lagi. Saya sudah tanding di Bali di HSS 3 dan HSS 4, dan saya lanjutkan di HSS Series 5. Tetapi saya sudah berhenti unboxing, mungkin sampai usia 40 tahun. Sekarang fokus saya adalah tetap menjaga kesehatan tubuh," tambahnya.

Dinar yakin saat naik di ring tinju lawannya sudah ciut duluan, tapi kali ihi Dinar ajan lawan Ayu

Meski optimis, Dinar menyadari bahwa mencari lawan tinju bukanlah hal yang mudah, terutama dalam acara seperti HSS yang menghadirkan pertarungan antar selebriti. Namun, dengan semangatnya yang tinggi, Dinar siap menghadapi siapapun yang menjadi lawannya di atas ring tinju.

Tags

Artikel Terkait

Terkini