• Rabu, 01/05/2024 16:31 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Pengacara Hotman Paris Berang Terhadap Karyawannya Yang Mencuri Uang Untuk Lebaran

- Kamis, 18/04/2024 17:01 WIB

Pengacara terkenal Hotman Paris menyampaikan kekesalannya terhadap mantan karyawannya yang diduga mencuri uang hasil penjualan untuk Lebaran. Mantan karyawan tersebut, yang menjabat sebagai manajer, kabur dengan uang hasil penjualan yang disimpan di lemari.

"Manajer itu benar-benar manajer yang sesungguhnya. Uang hasil penjualan malam tidak sempat diambil oleh petugas yang berwenang, disimpan di sana, malah dicuri oleh mantan manajer tersebut. Saat kami mengirim tim ke rumahnya, istrinya menangis-nangis dan suaminya bahkan minta cerai," ujar Hotman.

Hotman juga menyatakan bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Kota Bogor, namun pelaku kabur. Meskipun demikian, Hotman optimis bahwa pelaku akan tertangkap, dan kerugian sebesar 170 juta rupiah.

"Motif pelakunya mungkin karena ingin Lebaran langsung bawa duitnya kabur. Jumlah uangnya 170 juta rupiah dari penjualan dua malam untuk suatu restoran ramen. Kerugian ini cukup besar mengingat penjualan yang sangat bagus pada hari pertama dan kedua," jelasnya.

Hotman menegaskan bahwa perekrutan manajer tersebut sudah melalui proses yang teliti, namun sayangnya dia melakukan tindakan pencurian. Meskipun demikian, Hotman optimis bahwa pelaku akan tertangkap dan kerugian akan terganti.

Tags

Artikel Terkait

Terkini