• Rabu, 01/05/2024 23:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chery Holding Group mencatat lonjakan penjualan yang signifikan selama kuartal pertama tahun ini.

- Kamis, 18/04/2024 19:44 WIB
Chery Holding Group mencatat lonjakan penjualan yang signifikan selama kuartal pertama tahun ini.
Dok Chery

Dengan total penjualan sebesar 529.604 unit, terjadi peningkatan sebesar 60,3% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, mengatakan bahwa tren positif ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan produk berkualitas tinggi kepada konsumen global.

Pada bulan Maret saja, Chery Group berhasil menjual 181.585 kendaraan, mencatat pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 45,3%. Merek Chery sendiri meraih penjualan sebanyak 116.927 unit, termasuk TIGGO dan Arrizo, menunjukkan pertumbuhan sebesar 40,7% dalam periode yang sama. Di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia terus mempromosikan keunggulan seri TIGGO Series, dengan rencana meluncurkan varian terbaru dari TIGGO pada kuartal kedua tahun ini.

Faktor-faktor yang mendukung tren positif penjualan Chery Holding Group antara lain adalah momentum pertumbuhan yang kuat, penjualan kendaraan energi baru yang meningkat, dan penguatan dominasi pasar internasional. Selain itu, Chery akan memanfaatkan Beijing Auto Show 2024 sebagai platform untuk pertumbuhan kolaboratif dengan dealer dan mitra global, dengan rencana meluncurkan model-model baru dan memperkenalkan solusi energi baru. Semua kegiatan ini bertujuan untuk menyoroti keunggulan Chery dalam inovasi teknologi dan produk, serta untuk meningkatkan kehadiran merek tersebut di pasar global.

Tags

Artikel Terkait

Terkini