• Kamis, 02/05/2024 05:58 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mempertahankan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Jimny 5-door di Indonesia.

- Kamis, 18/04/2024 20:49 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mempertahankan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Jimny 5-door di Indonesia.
Dok Suzuki

Dua bulan setelah diluncurkan pada 15 Februari, PT SIS berhasil menjaga proses distribusi yang tepat waktu, memuaskan para pelanggan dengan ketersediaan unit yang cepat, serta performa yang dapat diandalkan di medan perkebunan dan pegunungan.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, menegaskan bahwa Suzuki Indonesia berkomitmen untuk menjaga proses distribusi dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya. Para pelanggan yang telah menerima Jimny 5-door mengakui kepuasan mereka terhadap pelayanan yang diberikan oleh Suzuki Indonesia.

Beberapa konsumen yang berhasil diwawancarai menyampaikan kegembiraan mereka setelah mencoba langsung unit Jimny 5-door untuk aktivitas di daerah masing-masing. Mereka menyoroti proses transaksi yang mudah, ketersediaan unit yang cepat, serta tampilan otentik dan praktis yang dimiliki oleh Jimny 5-door.

Desain Jimny 5-door berhasil memenuhi ekspektasi para penggemar dengan tetap mengusung bentuk dan lekuk garis bodi otentik milik model terdahulunya. Pengguna juga menyebutkan kepuasan mereka terhadap performa Jimny 5-door yang terjamin, terutama saat digunakan untuk menaklukkan medan perjalanan yang menantang.

Selain itu, Suzuki juga mengedepankan kualitas pelayanan melalui wiraniaga yang sigap dalam memberikan informasi terbaru kepada pelanggan. Wiraniaga Suzuki aktif memberikan update terbaru kepada calon konsumen, sehingga pelanggan selalu mendapat informasi terkini tentang produk yang dinantikannya.

Harold menambahkan bahwa hingga akhir Maret 2024, PT SIS telah berhasil mendistribusikan unit Jimny 5-door lebih banyak dari jumlah yang ditargetkan, bahkan mencapai 2 kali lipat dari estimasi awal. Proses pengiriman unit ke pelanggan terus berlanjut di berbagai daerah di Indonesia pada bulan April ini, menunjukkan komitmen Suzuki untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia dengan produk berkualitas dan pelayanan terbaik.

Tags

Artikel Terkait

Terkini