• Kamis, 02/05/2024 19:26 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Hotman Paris Ada Apa Dengan Rocky Gerung ?

- Jum'at, 19/04/2024 12:34 WIB

Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea mengkritik perilaku Rocky Gerung yang kerap mengkritik Presiden Jokowi.

"Kita tahu pengacara itu kerjaannya berdebat kasus korupsi, tapi Rocky itu hanya berkicik-kicik, 90% hanya candaan. Saya sangat menyesalkan dan prihatin melihat sikapnya yang selalu membuat tuduhan terhadap Presiden Jokowi," kata Hotman.

Hotman menilai Rocky tidak memahami hukum dengan baik. "Dia tidak tahu apa-apa, pengalaman kita banyak yang dia tidak pernah tahu. Dia pikir pengacara hanya berbisnis, hanya debat kasus korupsi," ujarnya.

Hotman menyoroti sikap Rocky yang meremehkan pengacara. "Saya sudah mengajar ribuan pengacara dan membantu ribuan rakyat. Tapi Rocky selalu sombong, seolah-olah dia hebat dan Presiden sekarang tidak becus," tegasnya.

Dia juga menilai pernyataan Rocky yang menghina Presiden tidak pantas. "Setiap saat di media sosial, dia selalu menyindir Presiden seolah-olah dia lebih hebat. Padahal prestasi apa? Dia baru dikenal akhir-akhir ini. Tidak ada prestasi, cuma dosen doang," ungkapnya.

Hotman menegaskan bahwa kritik terhadap Presiden harus dilakukan dengan etika. "Harus ada etika. Jangan mengkritik terus-terusan. Kalau memang dia hebat, buktikan. Jangan terus mengkritik kepala negara," katanya.

Dia mencontohkan kebijakan Bansos yang disetujui oleh semua partai. "Presiden Jokowi berhasil menciptakan kebijakan Bansos yang disetujui oleh semua partai. Itu menunjukkan kehebatannya. Jadi tidak pantas terus menerus mengkritiknya," pungkasnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini