• Jum'at, 03/05/2024 20:01 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

OMODA & JAECOO Memperdalam Jangkauan di Asia Tenggara, Membangun Kemitraan Strategis di Vietnam

- Sabtu, 20/04/2024 07:17 WIB
OMODA & JAECOO Memperdalam Jangkauan di Asia Tenggara, Membangun Kemitraan Strategis di Vietnam
Dok Chery

OMODA & JAECOO, merek otomotif global yang berbasis di Tiongkok, terus memperluas kehadirannya di pasar Asia Tenggara dengan menjalin kemitraan strategis dengan GELEXIMCO Group di Vietnam. Penandatanganan perjanjian kemitraan ini, yang dilakukan pada tanggal 4 April 2024, menjadi tonggak penting dalam kerja sama antara industri otomotif Tiongkok dan Vietnam, khususnya dalam sektor kendaraan energi baru.

Acara penandatanganan ini dihadiri oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan Vietnam, Nguyen Hong Dien, serta Wakil Konselor Kedutaan Besar Tiongkok untuk Vietnam, Wu Guo Quan, yang memberikan apresiasi atas kehadiran OMODA E5 di Vietnam. Kemitraan antara GELEXIMCO Group, perusahaan swasta terkemuka di Vietnam, dan OMODA & JAECOO bertujuan untuk membangun platform baru yang memperkuat kerja sama strategis di bidang kendaraan energi baru di Vietnam.

Zhang Guibing, Presiden OMODA & JAECOO International, menyatakan, "Produk kami, didasarkan pada teknologi PHEV generasi ketiga terbaru, menawarkan berbagai kebutuhan pengguna lokal. Kehadiran OMODA & JAECOO dan GELEXIMCO di Vietnam menandai langkah maju dalam ekspansi mereka di Asia Tenggara."

Kemitraan ini akan membawa OMODA & JAECOO dan GELEXIMCO Group untuk mendirikan basis manufaktur otomotif terkemuka di Provinsi Thai Binh, Vietnam. Dengan kapasitas produksi tahunan mencapai 200.000 kendaraan, kemitraan ini akan memberikan pilihan terbaik produk otomotif energi baru kepada konsumen Vietnam. Selain itu, langkah ini tidak hanya menandakan rencana ekspansi OMODA & JAECOO di Asia Tenggara tetapi juga mendukung mobilitas ramah lingkungan dan pembangunan berkelanjutan di Vietnam.

OMODA E5, model SUV listrik dari OMODA & JAECOO, mendapat pengakuan dari berbagai tokoh pemerintah internasional, termasuk pemerintah Indonesia. Dengan jarak tempuh baterai hingga 430 km dan efisiensi tinggi, OMODA E5 menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman. Produk-produk terbaru OMODA & JAECOO akan dipamerkan di Pameran Otomotif Internasional Beijing 2024, menunjukkan komitmen mereka dalam mendorong mobilitas ramah lingkungan dan pembangunan berkelanjutan di seluruh dunia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini