• Jum'at, 03/05/2024 18:04 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Paris Hilton Memamerkan Foto-foto Pertama Anak Perempuan London Bersama Carter Reum

- Sabtu, 20/04/2024 11:42 WIB
Paris Hilton Memamerkan Foto-foto Pertama Anak Perempuan London Bersama Carter Reum
Dok E!news

Paris dan London selalu menjadi pasangan yang sempurna. Dan hal itu tidak pernah lebih benar daripada dalam hubungan antara Paris Hilton dan putri mereka yang berusia 4 bulan, London Marilyn Hilton-Reum, yang baru saja dibagikan oleh ibu bangga tersebut.

"Selama yang saya ingat, saya sudah bermimpi memiliki seorang putri bernama London," tulis Paris dalam posting Instagram-nya pada 19 April. Dilansir E!bewws”Saya sangat bersyukur dia ada di sini. Saya benar-benar menghargai setiap saat yang saya habiskan bersamanya."

Posting tersebut menampilkan sebuah carousel foto-foto manis—diambil oleh fotografer camraface dari Early Morning Riot—dari Paris dan London dengan pakaian bermotif bunga, duduk di luar dan diselimuti cahaya emas. Mereka kemudian bergabung dengan suaminya, Carter Reum, dan putra mereka, Phoenix, yang berusia 15 bulan, untuk sebuah potret keluarga lengkap yang indah.

"Seperti yang kita lakukan bersama Phoenix," lanjutnya dalam keterangan foto, "anak-anakku yang manis telah menunjukkan padaku sebuah cinta yang bahkan tidak pernah saya tahu bisa begitu dalam sebelum saya menjadi ibu mereka."

Sebenarnya, Paris begitu tergerak oleh tahun pertamanya sebagai seorang ibu sehingga itu mengilhami usaha kreatif baru baginya: sebuah "lagu yang sangat pribadi" yang ia tulis bersama temannya, Sia, yang berjudul "Fame Won`t Love You."

Tags

Artikel Terkait

Terkini