• Jum'at, 03/05/2024 16:08 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Kahitna Merilis Single Baru "Sejauh Dua Benua" Sebagai Penghormatan untuk Alm. Carlo Saba

- Sabtu, 20/04/2024 13:24 WIB
Kahitna Merilis Single Baru "Sejauh Dua Benua" Sebagai Penghormatan untuk Alm. Carlo Saba
Dok Musica Studio

Kehilangan sosok sahabat yang sangat dicintai memang sulit untuk dilupakan, terutama bagi grup musik Kahitna atas kepergian salah satu anggota mereka, Almarhum Carlo Saba. Sebagai bentuk penghargaan dan kasih sayang kepada Carlo Saba, Kahitna merilis single terbaru yang berjudul "Sejauh Dua Benua" pada tanggal 19 April 2024, tepat setahun setelah kepergian Carlo Saba menghadap Sang Pencipta.

"Lagu `Sejauh Dua Benua` adalah salah satu single yang direkam dengan melibatkan Carlo Saba. Lagu ini juga merupakan remake dari salah satu lagu favorit Almarhum Carlo," ungkap Yovie Widianto, salah satu personel Kahitna. Dengan alasan yang kuat tersebut, Kahitna sepakat untuk merilis ulang lagu yang sebelumnya pernah dibawakan oleh Arsy Widianto dan Brisia Jodie.

Keputusan Kahitna untuk merilis kembali lagu ini sebagai bentuk penghormatan kepada Carlo Saba mendapat apresiasi dari para penggemar dan pecinta musik di Indonesia. Lagu ini tidak hanya menjadi kenangan indah bagi para anggota Kahitna, tetapi juga menjadi cara untuk mempersembahkan yang terbaik untuk sahabat dan rekan mereka yang telah tiada.

"Sejauh Dua Benua" menjadi lambang kebersamaan dan kenangan indah bersama Carlo Saba bagi Kahitna dan menjadi pengingat akan warisan musik yang ditinggalkannya. Semoga single ini dapat memberikan kedamaian dan penghiburan bagi semua yang merindukan sosok Alm. Carlo Saba.

Tags

Artikel Terkait

Terkini