• Sabtu, 04/05/2024 07:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Adzam ( Anak Sule ) Joget Ria, Nathalie Holscher Nyanyi di Acara Halel Bihalal Eko Viona

- Sabtu, 20/04/2024 21:32 WIB

Pasangan selebriti Eko Patrio dan Viona Rosalina menggelar acara halal bihalal yang penuh kehangatan, menyambut suasana lebaran yang masih terasa. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah artis komedian dan artis sinetron, termasuk Natalie Holscher bersama putranya, Adzan.

Di tengah suasana kebersamaan yang hangat, beragam hidangan kuliner khas dipersiapkan untuk para tamu. Mulai dari siomay, mia kangkung, soto, hingga kue lapis legit dan duren, semua menjadi sajian yang menambah meriahnya acara. Berbagai minuman segar seperti jus buah dan air mineral juga turut memeriahkan meja hidangan.

Tetapi, yang membuat acara semakin berwarna adalah kehadiran Adzan Adriansyah Sutisna, putra dari hasil pernikahan Sule dengan Natalie Holscher. Adzan terlihat sangat aktif dan bersemangat, terutama saat ibunya, Natalie menyanyikan lagu. Tanpa perintah, Adzan langsung bergoyang riang, menghibur semua yang hadir.

"Kehadiran Adzan memberikan nuansa keceriaan dan kehangatan tersendiri dalam acara tersebut. Ia tampak begitu bahagia dapat berada di tengah-tengah keluarga dan teman-teman ibunya," ujar Bela.

Acara tersebut menjadi momen berharga bagi keluarga dan kerabat untuk bersatu, merayakan kebersamaan, dan mengisi hari dengan tawa serta kebahagiaan. Semoga keceriaan yang terpancar dari Adzan dan suasana hangat tersebut menjadi berkah bagi semua yang hadir, serta menjadikan hubungan di antara mereka sema

Tags

Artikel Terkait

Terkini