• Sabtu, 04/05/2024 09:02 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Bintang film "Halloweentown," Kimberly J. Brown dan Daniel Kountz, Resmi Menikah

- Minggu, 21/04/2024 08:48 WIB
Bintang film "Halloweentown," Kimberly J. Brown dan Daniel Kountz, Resmi Menikah
Dok E!news

Pasangan bintang film "Halloweentown," Kimberly J. Brown dan Daniel Kountz, dilansir E!news, telah mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan yang penuh keajaiban.

Pasangan ini, yang memerankan tokoh utama Marnie dan musuh bebuyutan Kal dalam film asli Disney Channel tahun 2001, "Halloweentown II: Kalabar`s Revenge," mengucapkan sumpah di Spanish Hills Club di kota Camarillo, California Selatan pada 19 April.

"Mr. & Mrs. Kountz," tulis Kimberly di Instagram keesokan harinya, di samping foto dirinya dan Daniel berdiri di rumput di dekat sebuah peron kayu yang dihias dengan bunga mawar putih dan pink, bersama dengan Goldendoodle mereka, Luna. "Didirikan pada tanggal 4.19.24."

Pengantin wanita, yang berusia 39 tahun, mengenakan gaun pengantin putih tanpa tali dengan leher manis dan rok model A-line sementara pengantin pria, yang berusia 45 tahun, mengenakan setelan hitam.

"Kami mengalami hari paling indah dalam mimpi kami berkat semua orang luar biasa di bawah ini - kami akan selamanya bersyukur atas semua kerja keras mereka!" tulis Kimberly di postingannya. "Terima kasih besar kepada keluarga & teman-teman kami yang merayakan bersama kami dan menyelubungi kami dengan begitu ban

Tags

Artikel Terkait

Terkini