• Minggu, 19/05/2024 11:22 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Pasha Ungu Saat Liburan ke Paris, Tas Berisikan HP dan Dompet di Copet , Kerugian Senilai Satu Mobil

- Minggu, 21/04/2024 11:17 WIB

Pasha, yang baru saja menghadiri acara halal bihalal di rumah Eko Patrio, mengungkapkan kebahagiannya bisa hadir dalam acara tersebut dan sekaligus mendapatkan inspirasi dari rumah Eko yang megah.

"Senang bisa hadir dalam undangan silaturahim sekaligus melihat rumah yang menginspirasi. Ketemu dengan tokoh-tokoh inspiratif seperti mami Eva dan mami Reni membuat momen ini lebih spesial," ujar Pasha.

Pasha juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki rumah yang sebagus dan semegah rumah Eko.

Sementara itu, suami Adelia juga bercerita tentang keinginannya memiliki rumah yang besar karena memiliki banyak anak. Mereka terinspirasi dari kesuksesan tokoh hiburan seperti Eko Patrio yang juga sukses di bidang politik.

Pasha sendiri baru saja kembali dari liburan di Amerika, yang merupakan pengalaman spesial baginya. Meskipun sempat terhambat oleh berbagai kendala seperti pandemi, Pasha bersyukur akhirnya bisa mewujudkan perjalanannya ke Amerika.

Setelah sepuluh tahun mengidamkan liburan ke Eropa, Pasha dan Adelia akhirnya mewujudkan impian mereka meskipun sempat terhambat oleh pandemi dan berbagai hal lainnya.

Meskipun terdapat insiden kecil selama perjalanan mereka ke Paris, seperti pencurian tas, mereka tetap bersyukur bahwa semua anggota keluarga selamat dan tidak terjadi hal yang lebih serius.

Pada akhirnya, meskipun terdapat beberapa kendala selama perjalanan, Pasha dan Adelia tetap merasa bersyukur dan bahagia karena berhasil mewujudkan impian mereka untuk liburan ke Eropa setelah sepuluh tahun. Ini adalah pengalaman berharga dan pembelajaran bagi mereka untuk lebih berhati-hati di masa mendatang.

Tags

Artikel Terkait

Terkini