• Rabu, 22/05/2024 04:59 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Dinar Candy Tumbangkan Ayu Aulia di Ring Tinju HSS Series 5!

- Senin, 22/04/2024 07:18 WIB

DJ Dinar Candy menunjukkan dominasinya di atas ring tinju dengan mengalahkan model Ayu Aulia dalam pertandingan sengit di Holywings Sport Show (HSS) Series 5 yang digelar di Indonesia Arena GBK Senayan, Minggu (21/4/2024).

Sejak ronde pertama, Dinar langsung melancarkan serangan bertubi-tubi ke arah Ayu. Tak mau kalah, Ayu berusaha membalas dengan beberapa pukulan, namun Dinar tampil lebih gesit dan efektif. Dinar terus menekan Ayu hingga kewalahan dan tak bisa mengembangkan strategi.

Di ronde kedua dan ketiga, dominasi Dinar semakin terlihat jelas. Ayu yang terkena beberapa pukulan telak mulai terlihat goyah dan beberapa kali terjatuh di atas kanvas. Dinar tak henti-hentinya memberikan tekanan dan tak memberi kesempatan bagi Ayu untuk bernapas.

Pada ronde keempat, Ayu sudah tidak mampu lagi melanjutkan pertandingan. Hidungnya berdarah dan kondisinya terlihat lemah. Wasit pun menghentikan pertandingan dan Dinar Candy dinyatakan sebagai pemenang.

Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga Dinar Candy di atas ring tinju. Sebelumnya, ia berhasil mengalahkan Nikita Mirzani dan Laura Thea.

"Saya senang sekali bisa menang malam ini. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya," ujar Dinar Candy usai pertandingan.

Sementara itu, Ayu Aulia mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. Ia mengakui bahwa Dinar tampil lebih kuat dan taktis.

"Saya akui Dinar lebih kuat dari saya. Saya tidak menyangka dia sekuat itu," kata Ayu Aulia.

Pertandingan Dinar Candy vs Ayu Aulia menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu dalam HSS Series 5. Pertandingan ini menjadi bukti bahwa para wanita Indonesia juga bisa bertinju dengan penuh semangat dan sportivitas.

Tags

Artikel Terkait

Terkini