• Senin, 06/05/2024 22:24 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Doan, Pengacara Teuku Ryan: "Kami Tetap Ingin Mempertahankan Rumah Tangga dengan Ria Ricis

- Senin, 22/04/2024 10:49 WIB

Hari ini, Doan, pengacara Teuku Ryan, menyatakan bahwa agenda sidang hari ini adalah menghadiri ayah dari Teuku Ryan untuk membuktikan bahwa Teuku Ryan tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

"Doan, apakah beliau bisa hadir pada hari ini?" tanya seorang wartawan.

"Saksi sudah berapa kali? Saksi sudah berapa saksi sih yang dari pihak kami?" lanjutnya, "Agenda hari ini adalah mendengarkan kesaksian dari kami sebagai tergugat. Kami hadirkan Insyaallah nanti dari orang tuanya Rian, dari Ayahnya Rian. Insyaallah, apakah bisa hadir pada hari ini?" tambahnya.

Ketika ditanya tentang upaya untuk membatalkan perceraian, ia menjelaskan, "Pada prinsipnya, kami selaku pihak yang digugat dalam jawaban-jawaban kami, kami tetap ingin mempertahankan rumah tangga. Namun, memang dari pihak penggugat sendiri dalam proses persidangan itu selalu tetap ingin melakukan apa ingin bercerai."

Ditanya tentang upaya mereka dalam mempertahankan rumah tangga, ia menjawab, "Kami dalam jawaban-jawaban kami membantah dalil-dalil dari pihak penggugat seperti itu. Apa sih yang menguatkan dia bisa bercerai? Kalau keinginan tetap bercerainya, itu sudah dalam pokok perkara. Namun, niat dari kami adalah ingin mempertahankan."

Sidang ini diharapkan dapat menyelesaikan kesalahpahaman dan mempersatukan kembali Teuku Ryan dan Ria Ricis

Tags

Artikel Terkait

Terkini