• Minggu, 05/05/2024 18:20 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Ayah Teuku Ryan Memberikan Kesaksian di Sidang Gugatan Cerai Ria Ricis

- Senin, 22/04/2024 13:11 WIB
 Ayah Teuku Ryan Memberikan Kesaksian di Sidang Gugatan Cerai Ria Ricis
Ayah Teuku Ryan

Pada sidang gugatan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ayah dari Teuku Ryan memberikan kesaksian terkait hubungan keluarga dan komunikasi yang baik antara dirinya dengan Ria Ricis.

Meskipun tidak hadir secara langsung, ayah Teuku Ryan diwakili oleh pengacaranya untuk memberikan kesaksian. Ayah tersebut menjelaskan bahwa komunikasi antara dia dan Ricis tetap baik, dan jika ada masalah, Ricis selalu menghubungi dia untuk berdiskusi.

Dalam sidang tersebut, ayah Teuku Ryan menjawab semua pertanyaan dari majelis dengan baik. Dia juga menyatakan bahwa selama ini, dia dan Ria Ricis adalah dua orang yang selalu bisa menyelesaikan masalah dengan baik.

Ayah Teuku Ryan juga menyampaikan bahwa, meskipun Ricis yang mengajukan gugatan cerai, mereka masih menjaga komunikasi yang baik dan selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik.

Keterangan yang diberikan ayah Teuku Ryan diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang dinamika hubungan keluarga yang terjadi di antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini