• Senin, 06/05/2024 11:08 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

HONNE Rilis Single Baru `Imaginary` untuk Memulai Era Baru yang Ceria

- Senin, 22/04/2024 17:08 WIB
HONNE Rilis Single Baru `Imaginary` untuk Memulai Era Baru yang Ceria
KREDIT FOTO: WILL COUTTS

Duo seni pop yang bermusik penuh emosi, HONNE, mengumumkan kehadiran musik baru pertama mereka di tahun 2024 dengan single yang ceria dan penuh semangat, `Imaginary`. Andy Clutterbuck dan James Hatcher, yang dikenal sebagai wajah di balik HONNE, menandai dimulainya era baru dengan perilisan ini, yang merupakan karya pertama mereka sebagai artis independen melalui Warner Musik Asia.

Berkisah tentang inspirasi di balik lagu ini, Andy Clutterbuck, vokalis dan produser HONNE, berbagi, "`Imaginary` adalah tentang permulaan. Ini menceritakan kisah pertemuan saya dengan istri saya bertahun-tahun yang lalu saat kami masih kuliah, dan bagaimana imajinasi saya melayang bebas memikirkan masa depan bersamanya. Semuanya berubah menjadi kenyataan, dan sekarang kami menikah bahagia dengan dua anak."

Dalam era baru HONNE, Andy dan James terlibat dalam setiap aspek kreatif, mulai dari musik hingga visual. Mereka menulis, memproduksi, dan mencampur lagu `Imaginary` sendiri, serta memainkan setiap instrumen termasuk gitar, glockenspiel, cornet, biola, dan Rhodes. Video resmi lagu ini juga mencerminkan kolaborasi penuh dari duo ini dengan sutradara William Coutts, yang merupakan saudara laki-laki dari istri Andy. Dengan lokasi syuting, katering, properti, hingga peran ayah dari kedua anggota keluarga, video ini menjadi produksi keluarga yang penuh talenta.

Perjalanan HONNE sejak debut mereka pada tahun 2016 dengan album Warm On a Cold Night telah memukau banyak pihak. Dengan lebih dari 200 pertunjukan yang terjual habis di seluruh dunia dan kolaborasi dengan sejumlah artis terkenal seperti BTS, Tom Misch, Griff, SG Lewis, NIKI, dan Khalid, HONNE telah mengumpulkan lebih dari 3 miliar streaming global dan mencapai status emas dan platinum di berbagai negara.

Merek khas HONNE yang menyentuh hati namun futuristik telah menarik perhatian penonton di berbagai festival besar di seluruh dunia, seperti Coachella, Splendor In The Grass, Glastonbury, dan banyak lagi. Saat ini, HONNE sedang menjalani tur utama di Tiongkok, dengan tanggal-tanggal tur selanjutnya akan diumumkan pada akhir tahun ini.

Tags

Artikel Terkait

Terkini