• Sabtu, 04/05/2024 11:44 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Taylor Swift Mengungkapkan Makna Sebenarnya di Balik Lagu-lagu The Tortured Poets Department

- Selasa, 23/04/2024 09:21 WIB
Taylor Swift Mengungkapkan Makna Sebenarnya di Balik Lagu-lagu The Tortured Poets Department
Dok E!news

Taylor Swift berpikir ada beberapa hal yang tidak akan pernah dia katakan, tapi dia tetap menjelaskan The Tortured Poets Department. Beberapa hari setelah merilis album studio kesebelasnya, penyanyi "Fortnight" memberikan wawasan tentang beberapa lagu rumit dalam albumnya—termasuk single "Clara Bow" dan "Florida!!!"—dalam komentar eksklusif di Amazon Music.

Pengguna platform streaming tersebut dapat menyatakan, "Saya anggota The Tortured Poets Department," pada perangkat Amazon mereka dan mengaktifkan fitur khusus, di mana Taylor memberikan wawasannya tentang lima lagu, termasuk lagu pembuka album yang menampilkan Post Malone.

"‘Fortnight` adalah lagu yang menampilkan banyak tema umum yang berjalan sepanjang album ini," jelasnya. "Salah satunya adalah fatalisme—kerinduan, kerinduan yang hilang, mimpi yang terbuang. Ini adalah album yang sangat fatalistik karena ada banyak baris yang sangat dramatis tentang hidup atau mati. ‘Aku mencintaimu, itu merusak hidupku.` Ini adalah hal-hal yang sangat hiperbolis, dramatis untuk dikatakan. Itu adalah jenis album seperti itu."

Tags

Artikel Terkait

Terkini