• Sabtu, 04/05/2024 10:33 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Pameran "Chery Eco" Akan Membuka Jendela Masa Depan Mobilitas Ramah Lingkungan

- Selasa, 23/04/2024 16:36 WIB
Pameran "Chery Eco" Akan Membuka Jendela Masa Depan Mobilitas Ramah Lingkungan
Dok Chery

Dalam Konferensi Dealer Global Chery yang akan digelar pada tanggal 25-30 April 2024 di Wuhu, China, Chery akan menampilkan inovasi terbarunya dalam pameran ekosistem ramah lingkungan bertema "Chery Eco". Acara ini dihadirkan untuk memperlihatkan perkembangan terbaru dalam model ramah lingkungan serta strategi pengembangan yang menitikberatkan pada pengalaman konsumen global.

Rifkie Setiawan, Kepala Departemen Brand PT Chery Sales Indonesia, menyatakan, "Pameran Chery Eco akan menampilkan sebuah gambaran kehidupan yang menggabungkan berkemah, teknologi, dan kecerdasan yang sejalan dengan konsep merek Chery, yaitu keberlanjutan, inovasi, kekeluargaan, dan persahabatan. Dengan ekosistem ini, Chery Automobile menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman, serta inovasi teknologi yang berkelanjutan bagi pengguna."

Chery menggunakan teknologi canggih seperti big data, 5G, kecerdasan buatan (AI), Cloud, dan lainnya untuk mengembangkan ekosistem layanan holistik yang berpusat pada produknya dan melayani berbagai industri. Langkah ini membantu pengguna meningkatkan efisiensi operasional, mengatasi hambatan spasial, dan terlibat dalam pengalaman interaktif.

Mobil Sebagai Ruang Hidup Ketiga

Di era modern ini, mobil telah menjadi lebih dari sekadar alat transportasi. Mobil telah bertransformasi menjadi ruang hidup ketiga bagi individu, setelah rumah dan tempat kerja. Peran mobil sebagai pusat konektivitas telah menggantikan perannya yang tradisional.

Memenuhi Aspirasi Konsumen

Chery fokus pada meningkatkan kepuasan emosional dan pengalaman bagi konsumen, menciptakan ekosistem kendaraan yang dinamis, dan terus menumbuhkan vitalitas dan antusiasme. Melalui layanan komprehensif dan personal, Chery berupaya memenuhi aspirasi berbagai konsumen.

Seri Tiggo: Simbol Kekuatan dan Perlindungan

Seri Tiggo merupakan simbol kekuatan dan perlindungan bagi konsumen. Chery terus mengembangkan fitur-fitur inovatif pada seri Tiggo untuk memperlancar hubungan manusia dan mobilitas, sehingga manfaatnya dapat dirasakan lebih luas dan bernilai.

Dengan "Chery Eco", Chery menggambarkan komitmennya untuk menghadirkan masa depan mobilitas yang ramah lingkungan dan memenuhi kebutuhan serta aspirasi konsumen di berbagai bidang kehidupan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini