• Senin, 06/05/2024 13:17 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Rizky Nazar Perankan Karakter Denis di Bidadari Surgamu, SCTV

- Rabu, 24/04/2024 10:18 WIB

Rezky Nazar, yang memerankan karakter Denis dalam sinetron "Bidadari Surgamu" yang tayang di SCTV, berbagi pengalamannya dalam peran tersebut. Denis, yang dalam cerita memiliki hubungan serius dengan FL, menghadapi perjalanan emosional yang rumit.

"Denis merasa terjebak dalam cinta mati dengan FL. Dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan mantannya begitu kuat sehingga sulit untuk berpisah. Bagaimana caranya untuk berpisah saat ini? Kami berada dalam tahap yang sulit," ujarnya.

"Denis benar-benar terkesan dengan karakter FL. Cerita ini semakin menarik dengan munculnya anak, apakah dalam 10 episode terakhir atau lebih. Denis menghadapi tanggung jawab baru sebagai seorang ayah, yang membuatnya dewasa secara tiba-tiba. Dia harus membuktikan dirinya sebagai suami dan ayah yang baik, meskipun awalnya merasa canggung," tambahnya.

Meskipun awalnya merasa takut dan canggung dengan peran barunya sebagai seorang ayah, Denis akhirnya mulai membiasakan diri dengan tanggung jawab barunya. "Awalnya agak kaku, tapi sekarang mulai terbiasa. Meskipun masih ada ketakutan, tapi saya rasa ini adalah proses yang alami," ungkapnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini