• Senin, 06/05/2024 05:35 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Perjalanan Karir Raisa Difilmkan dalam Proyek Dokumenter Garapan Soleh Solihun

- Rabu, 24/04/2024 13:02 WIB

Raisa, salah satu bintang pop Indonesia yang dikenal dengan suara merdunya, akan menjadi subjek dalam sebuah film dokumenter yang disutradarai oleh Soleh Solihun. Film ini akan mengangkat perjalanan karir Raisa serta orang-orang di balik kesuksesannya, tanpa melibatkan akting atau skenario.

Proyek ini akan menjadi debut dokumenter bagi Raisa, yang sebelumnya dikenal lewat karya-karyanya dalam dunia musik. Dalam film ini, akan ditampilkan rekaman langka dan intim yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk momen-momen penting dalam perjalanan karirnya sejak usia dini.

Raisa juga akan berbagi pengalaman pribadinya, termasuk tantangan dan kisah di balik kesuksesannya. Dari awal memulai karir dengan menyanyi di kafe hingga menggelar konser megah di Gelora Bung Karno, perjuangan dan passion Raisa terhadap musik akan tercermin dalam dokumenter ini.

Menariknya, film ini juga akan memperlihatkan sisi emosional dan humor dalam proses pembuatannya, termasuk momen lucu dan menyedihkan yang dialami oleh Raisa dan tim produksi. Dari kegembiraan hingga kesulitan teknis, semua akan terungkap dalam film ini.

Tanggal rilis dan detail lebih lanjut tentang proyek ini akan segera diumumkan. Bagi penggemar Raisa dan pecinta musik Tanah Air, film dokumenter ini menjadi kesempatan untuk melihat sisi lain dari perjalanan dan kisah inspiratif sang penyanyi.

Tags

Artikel Terkait

Terkini