• Senin, 06/05/2024 07:46 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Forlan Rivaldo Raih Kemenangan Pertarungan Dengan Mario di HSS Series 5 Setelah 8 Ronde

- Rabu, 24/04/2024 18:15 WIB

Dalam pertarungan sengit HSS Series 5 yang digelar di Indonesia Arena GBK Senayan Jakarta pada Minggu, 21 April 2024, petinju Forlan Rivaldo dan Mario menunjukkan kemampuan bertinju yang memukau. Meskipun keduanya sama-sama kuat dan pantang menyerah, Forlan Rivaldo akhirnya keluar sebagai pemenang setelah delapan ronde yang penuh tensi.

Pertarungan antara Forlan dan Mario memikat puluhan ribu penonton yang menyaksikannya secara langsung di arena. Dengan keahlian bertinju yang luar biasa, keduanya saling berhadapan tanpa mundur sedikit pun, menyulut teriakan histeris dari penonton yang memenuhi stadion.

Kemenangan Forlan Rivaldo dalam pertarungan ini menegaskan keunggulannya sebagai petinju tangguh yang mampu mempertahankan gelarnya. Meski persaingan sengit, pertarungan ini akan dikenang sebagai salah satu momen paling epik dalam sejarah HSS Series.

Tags

Artikel Terkait

Terkini