• Minggu, 05/05/2024 10:25 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SYIFA HADJU HADAPI CINTA DAN KONFLIK DALAM SINETRON TERBARU “SALEHA” Harris Vriza dan Teuku Ryan Terlibat dalam Kehidupan

- Kamis, 25/04/2024 19:46 WIB
SYIFA HADJU HADAPI CINTA DAN KONFLIK DALAM SINETRON TERBARU “SALEHA” Harris Vriza dan Teuku Ryan Terlibat dalam Kehidupan
Dok SCTV

Program drama menjadi salah satu unggulan SCTV dengan beragam kisah menarik yang menghibur pemirsa di jam tayang utama. SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul “Saleha”, yang akan tayang perdana pada hari Senin, 29 April 2024 pukul 18.00 WIB.

Sinetron “Saleha” produksi SinemArt ini akan menampilkan tiga bintang terkemuka Indonesia, yakni Syifa Hadju, penerima gelar Aktris Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards 2023 melalui perannya dalam “Bidadari Surgamu”, serta dua aktor tampan, Harris Vriza dan Teuku Ryan.

Bapak Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV menyatakan, “Sinetron terbaru “Saleha” akan membawa pemirsa pada perjalanan emosional dengan berbagai konflik yang disajikan. Pemirsa akan disuguhkan dengan kisah perjuangan seorang wanita dalam menghadapi berbagai rintangan hidup,” tuturnya.

“Saleha” mengisahkan perjuangan Saleha (Syifa Hadju), yang telah kehilangan ibu sejak lahir dan ditinggal oleh ayahnya. Dibesarkan oleh neneknya, Saleha menjadi sosok gadis tangguh yang taat beribadah. Meskipun hidup sederhana, Saleha tetap ceria dan tidak pernah menyerah. Namun, kehidupannya terus berubah ketika dia menjadi korban penculikan oleh Nando (Harris Vriza) yang sebenarnya salah sasaran.

Di saat yang sama, Azzam (Teuku Ryan) turut terlibat dalam kehidupan Saleha, membantunya mencari ayahnya di Jakarta.

 Penculikan yang dilakukan Nando mengguncang Saleha, yang juga harus menghadapi kehilangan sang nenek. Saleha terpaksa meninggalkan rumahnya untuk mencari keberadaan sang ayah di Jakarta bersama Azzam. Kisah perjuangan hidup Saleha bersama Nando dan Azzam dapat disaksikan dalam sinetron “Saleha” setiap hari pukul 18.00 WIB, mulai Senin, 29 April 2024, di SCTV.

Tags

Artikel Terkait

Terkini