• Senin, 06/05/2024 00:53 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Parto Patrio Menjalani Operasi Batu Ginjal di RSPI Jakarta, setelah liburan ke Bali.

- Jum'at, 26/04/2024 06:49 WIB
Parto Patrio Menjalani Operasi Batu Ginjal  di RSPI  Jakarta, setelah liburan ke Bali.
Eko Bersama Parto dan Akri( dok IG )

Bintang komedian Parto Patrio harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami masalah dengan batu ginjal. Sebelumnya, Parto telah merasakan sakit di pinggang dan setelah diperiksa, hasilnya menunjukkan adanya batu ginjal.

“Keluhannya sudah beberapa kali datang ke saya, akhirnya beberapa hari sebelum Lebaran, satu hari sebelum Lebaran, dia pergi ke rumah sakit dan hasilnya dia memiliki batu ginjal. Karena kondisinya memburuk, dia memutuskan untuk membawa keluarganya berlibur ke Bali sebelumnya,” kata Eko.

Eko menambahkan bahwa saat liburan, Parto masih menahan rasa sakit. Eko pun telah menghubungi istri Parto, Mba Dina, dan mereka sepakat untuk melakukan tindakan operasi pada jam 12.30 siang. Mereka berharap semuanya berjalan lancar dan Parto dapat segera pulih.

Parto sempat mengeluh tentang perutnya yang kembung setiap berbuka puasa. Dia juga telah menceritakan bahwa dia memiliki penyakit lambung yang serupa dan selalu minum obat sesuai dengan resep dokter.

Terkait rencana kunjungan, Eko mengatakan bahwa dia berencana untuk mengunjungi Parto nanti malam atau besok, sesuai dengan kesepakatan dengan istri Parto.

Sebelum operasi batu ginjal.  Parto sudah mengambil  keputusan  untuk tetap berlibur meskipun dalam kondisi sakit, Eko menjelaskan bahwa Parto memilih untuk memenuhi janji dengan keluarganya untuk pergi bersama anak-anaknya. Bahkan di tengah kesulitan, ternyata ada kejutan ulang tahun untuk Parto di sana.

Tags

Artikel Terkait

Terkini