• Minggu, 05/05/2024 23:50 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Rizky Nazar Senang Dipasangkan dengan Salshabila Adriani di Bidadari Surgamu, SCTV

- Kamis, 25/04/2024 22:02 WIB

Rizky Nazar menyatakan kebahagiannya atas kesempatan dipasangkan dengan Salshabila Adriani dalam sinetron "Bidadari Surgamu".

"Demi terciptanya karya yang panjang dan berkualitas, saya bersyukur bisa bekerja dengan Salshabila Adriani dalam proyek ini," ujar Rizky Nazar melalui Zoom SCTV.

Salshabila Adriani menambahkan, "Kami sangat menikmati proses syuting selama setahun ini. Ini bagaikan sebuah perjalanan bersama keluarga."

Keduanya mengakui adanya tantangan selama proses syuting, namun mereka senantiasa menjaga semangat dan antusiasme.

"Kami melakukan banyak diskusi untuk memastikan alur cerita tetap menarik dan memberikan kejutan bagi penonton," tambah Rizky.

Salshabila menekankan pentingnya variasi dalam cerita agar tidak monoton, serta pentingnya menjaga semangat tim selama proses syuting.

"Saat bosan atau lelah, kami selalu saling mendukung dan mencari kesegaran agar tetap semangat," tuturnya.

Meski menghadapi berbagai tantangan, keduanya tetap memandang proses tersebut sebagai sebuah pengalaman yang berharga dan menyenangkan, serta berharap agar karyanya disukai oleh penonton.

"Saya jarang bersosialisasi di luar syuting, tapi ketika di lokasi syuting, saya akan bersama tim untuk menikmati waktu luang dan mengobrol," kata Salshabila.

Rizky menambahkan, "Selama setahun ini, kami seperti keluarga, bahkan sering bersama di luar jam kerja. Kami berharap penonton akan menyukai hasil kerja keras kami selama ini."

Tags

Artikel Terkait

Terkini