• Senin, 06/05/2024 23:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chery Meresmikan Dealer Baru di Karawang untuk Menjangkau Wilayah Jawa Barat yang Lebih Luas

- Jum'at, 26/04/2024 12:16 WIB
Chery Meresmikan Dealer Baru di Karawang untuk Menjangkau Wilayah Jawa Barat yang Lebih Luas
Dok Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jaringannya di Jawa Barat dengan meresmikan dealer baru, Chery Arta Karawang. Dealer ini bekerja sama dengan PT Arta Bumi Motor yang juga mengelola empat dealer Chery lainnya di Jakarta dan Tangerang Selatan. Chery Arta Karawang akan melayani penjualan, servis, dan suku cadang bagi konsumen Chery di Karawang dan sekitarnya.

Karawang, sebagai kota satelit Jakarta, terus berkembang seiring pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang pesat. Chery melihat peluang besar untuk mendukung mobilitas masyarakat Karawang dengan model-model Premium yang dimilikinya.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, mengatakan, "Karawang merupakan kabupaten yang pesat perkembangannya dan telah masuk ke dalam peta strategis jaringan Chery di Indonesia. Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model-model Premium yang dimiliki Chery."

Chery Arta Karawang berlokasi di Jl. RSUD Raya Galuh Mas No. 152, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas showroom, bengkel, dan layanan purnajual yang komprehensif, serta tim penjualan dan teknisi yang siap membantu konsumen.

PT Arta Bumi Motor, sebagai pengelola Chery Arta Karawang, telah berhasil menjalankan empat dealer Chery lainnya di Jakarta dan Tangerang Selatan. Kemitraan ini memberikan Chery kepercayaan dalam memperluas jaringan dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen di Karawang.

Herman Suryahusada, Presiden Direktur PT Arta Bumi Motor, menyatakan, "Kemitraan kami dengan Chery telah tumbuh semakin kuat. Kepercayaan kami akan potensi produk-produk Chery dan kemampuan kami dalam memperkuat jaringan menjadi dasar untuk menjangkau konsumen di Karawang."

Bagi Chery, Karawang adalah pasar yang berkembang karena menjadi kawasan industri yang signifikan di Jawa Barat. Dengan meresmikan dealer baru ini, Chery berharap dapat lebih mendekatkan layanannya kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Terkini