• Selasa, 07/05/2024 02:55 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Rizky Nazar, Salshabilla Adriani, Cut Syifa, dan Mischa Chandrawinata Bertemu di Satu Lokasi!

- Jum'at, 26/04/2024 11:01 WIB

Dua sinetron SCTV, "Bidadari Surgamu" dan "Hidayah Cinta", menyatukan para pemainnya di lokasi syuting yang sama.

Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani yang membintangi "Bidadari Surgamu" bertemu dengan Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata dari "Hidayah Cinta". Momen kebersamaan mereka pun dibagikan dalam jumpa pers virtual SCTV.

Meskipun judul sinetronnya berbeda, para pemain mengaku sering bertemu di lokasi syuting yang sama. Mereka pun saling mendukung dan bertukar ide untuk meningkatkan kualitas akting masing-masing.

"Kita semua satu keluarga di sini," ujar Rizky Nazar. "Kita bekerja maksimal untuk hasil yang maksimal. Kita ingin memberikan yang terbaik untuk para penonton."

Saling Dukung dan Hindari Perselisihan

Para pemain juga menegaskan bahwa tidak ada persaingan antar sinetron. Mereka justru saling mendukung dan ingin agar semua sinetron SCTV sukses.

"Kita tidak mau ada kata-kata yang kurang baik di media sosial," kata Cut Syifa. "Kita ingin saling support dan jangan sampai menyakiti perasaan teman-teman kita."

Berharap Sinetronnya Disukai Penonton

Para pemain berharap agar sinetron mereka dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Semoga `Bidadari Surgamu` dan `Hidayah Cinta` bisa menjadi tontonan yang menghibur dan memberikan hikmah bagi para penonton," ujar Mischa Chandrawinata.

Jangan Lupa Tonton Sinetronnya!

"Bidadari Surgamu" tayang setiap hari pukul 18:15 WIB, sedangkan "Hidayah Cinta" tayang setiap hari pukul 16:20 WIB di SCTV.

Tags

Artikel Terkait

Terkini