• Senin, 06/05/2024 22:22 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

KEPERCAYAAN PELANGGAN MEMBAWA PENJUALAN SUZUKI MEROKET 14% DI MARET 2024

- Jum'at, 26/04/2024 19:46 WIB
 KEPERCAYAAN PELANGGAN MEMBAWA PENJUALAN SUZUKI MEROKET 14% DI MARET 2024
Dok Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merayakan kinerja gemilang dengan pencapaian penjualan yang mengesankan pada bulan Maret 2024. Dibandingkan dengan bulan sebelumnya, Suzuki mencatat lonjakan penjualan sebesar 14%, menandai peningkatan yang signifikan dalam kepercayaan pelanggan terhadap merek tersebut.

Menurut data yang diterima, penjualan kendaraan penumpang menyumbang sebanyak 60% dari total penjualan, sementara kendaraan komersial menyumbang 40%. Namun, yang menarik adalah dominasi kendaraan hybrid Suzuki dalam penjualan, mencapai 51% dari keseluruhan penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa pelanggan semakin mengakui nilai dan keunggulan teknologi hybrid Suzuki.

Randy R. Murdoko, Dept. Head of 4W Sales PT SIS, menjelaskan bahwa kebutuhan akan kendaraan yang nyaman, efisien, dan berkualitas merupakan faktor utama di balik peningkatan penjualan. "Kami bangga melihat kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki, yang tercermin dalam peningkatan penjualan bulan Maret 2024. Ini adalah hasil dari kerja keras tim kami, mulai dari dealer hingga layanan purna jual, yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami," ungkap Randy.

Komitmen Suzuki terhadap kepuasan pelanggan tercermin dalam berbagai aspek, termasuk mutu kendaraan yang teruji keandalannya dan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang menawarkan efisiensi bahan bakar yang optimal. Tak hanya itu, jaringan bengkel resmi dan layanan purna jual yang tersedia di seluruh Indonesia juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemilik Suzuki.

Di sisi produksi, Suzuki juga merayakan prestasi membanggakan dengan 91% dari total kendaraan hybrid yang dijual merupakan hasil produksi lokal. Hal ini menunjukkan kontribusi Suzuki dalam mendukung ekonomi nasional, sambil tetap memenuhi kebutuhan mobilisasi masyarakat Indonesia dengan produk berkualitas tinggi.

Dengan pasar Indonesia yang semakin menghargai kendaraan ramah lingkungan, Suzuki berkomitmen untuk terus memperbaiki layanan dan produknya. "Kami mengucapkan terima kasih atas loyalitas pelanggan kami dan berjanji untuk terus meningkatkan standar layanan kami. Sebagai bagian dari industri otomotif yang penting, kami akan terus berinovasi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia," tutup Randy.

Tags

Artikel Terkait

Terkini