• Kamis, 09/05/2024 04:22 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Dude Herlino Sebut Saat Icha Lahiran, Rendra dan Malik Belum Datang

- Sabtu, 27/04/2024 09:45 WIB

Dude Herlino dan Icha baru saja dikaruniai seorang anak perempuan  pada tanggal 22 April 2024. Dalam  jumpa pers, Dude menceritakan momen saat Icha melahirkan, di mana kedua putranya, Rendra dan Malik, belum datang ke rumah sakit.

Rendra dan Malik seharusnya sudah ada di rumah sakit saat Icha melahirkan pada jam 00.00 pagi. Namun, mereka baru datang sekitar jam 8.00 pagi. Dude menjelaskan bahwa Rendra dan Malik sebenarnya ingin datang lebih awal, tetapi mereka memutuskan untuk istirahat di rumah terlebih dahulu.

"Sekitar jam 00.00 pagi, kita kasih tahu ke mereka bahwa bunda enggak pulang dulu karena harus melahirkan besok pagi. Mereka pengin datang sebenarnya, tapi kita putuskan untuk di rumah dulu biar mereka cukup istirahat," ujar Dude.

Saat Rendra dan Malik akhirnya datang ke rumah sakit, mereka langsung mencari adik baru mereka. Mereka sangat senang melihat Deru, nama yang diberikan untuk sang bayi.

"Begitu mereka datang, langsung yang dicari, `Udah, Asalamualaikum, babynya mana?` gitu," kata Icha.

Dude dan Icha berencana untuk mengasuh Deru sendiri tanpa bantuan pengasuh. Mereka ingin memberikan perhatian penuh kepada anak ketiganya.

"Kita berusaha untuk semuanya kita asuh sendiri, kita urus sendiri semuanya. Nanti dia sudah siap lagi begadang," ujar

Icha juga berbagi tips tentang pentingnya memakai korset setelah melahirkan. Menurutnya, korset membantu mengembalikan bentuk tubuh dan meredakan rasa nyeri di bagian jahitan.

"Salah satu hal wajib yang perlu dipakai untuk tubuh setelah melahirkan itu adalah korset. Kenapa? Karena untuk mengembalikan bentuk tubuhnya supaya seperti sebelum melahirkan lagi," jelas Icha.

Icha juga menekankan pentingnya makan makanan sehat untuk ibu menyusui. Makanan yang dimakan akan memengaruhi kualitas ASI yang diberikan kepada bayi.

"Yang lebih diperhatikan itu adalah makanan karena kan apa yang dimakan itu akan lari ke ASI," kata Icha.

Dude dan Icha mengaku siap menghadapi tantangan baru sebagai orang tua dari tiga anak. Mereka yakin bisa memberikan kasih sayang dan perhatian yang sama kepada semua anak mereka.

"Ada konsekuensi yang harus eh kita jalankan karena itu yang kita sudah alami juga di anak pertama dan anak-anak yang kedua," ujar Dude.

Icha berpesan kepada para ibu hamil untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti saran dokter.

"Intinya, kita harus jaga kesehatan dan ikuti saran dokter. Semangat untuk para ibu hamil," pesan Icha.

Tags

Artikel Terkait

Terkini