• Kamis, 09/05/2024 09:09 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chery Menggebrak Beijing Auto Show 2024 dengan Peluncuran TIGGO 9

- Sabtu, 27/04/2024 12:39 WIB
Chery Menggebrak Beijing Auto Show 2024 dengan Peluncuran TIGGO 9
Dok Chery

Beijing Auto Show 2024 menjadi saksi kelahiran inovasi gemilang dari Chery dengan peluncuran SUV Premium, TIGGO 9 PHEV. Peluncuran ini menandai tonggak penting bagi Chery dalam memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan.

Desain yang Mengagumkan: "Menaklukkan" dan "Melindungi"

TIGGO 9 PHEV menggoda pengunjung Beijing Auto Show dengan desain yang memukau dan memberikan kesan menyeluruh. Filosofi "Menaklukkan" dan "Melindungi" menjadi landasan desain yang mencerminkan ketangguhan dan keanggunan. Dari grille oktagonal yang memukau hingga garis bodi yang dinamis, TIGGO 9 PHEV memancarkan kekuatan dan keindahan dari setiap sudutnya. Dengan dimensi yang luas dan proporsional serta roda multi-spoke 20 inci, mobil ini tampil megah dan modern.

Chery TIGGO Series telah dikenal secara global sejak kemunculan SUV pertamanya, TIGGO NCV, pada tahun 2005. "Kini, di era baru, TIGGO Family memulai perjalanannya dengan filosofi ‘Menaklukkan bersama Anda, Melindungi untuk Cinta’. Ini adalah komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang cerdas, aman, dan ramah lingkungan kepada setiap pengguna," ungkap Zhu Shaodong, CEO of CHERY International BG.

Kenikmatan dan Kemewahan di Interior

Interior TIGGO 9 PHEV menyuguhkan gabungan kenyamanan dan kemewahan. Layar HD 2.5K 15.6 inci, konsol kontrol tengah multifungsi, dan kursi 3D dengan kemampuan khusus memberikan pengalaman berkendara yang istimewa. Ruang kabin yang luas menampung hingga tujuh penumpang, sementara kapasitas bagasinya yang besar menawarkan kenyamanan dan kepraktisan.

Performa Unggul, Efisien, dan Seimbang

TIGGO 9 PHEV dilengkapi mesin 1.5T berkinerja tinggi yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan, menghasilkan daya maksimum 175 kW dan torsi puncak 385 Nm. Mesin ini memberikan tenaga kuat dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Sistem hibrida super DHT TIGGO 9 PHEV membawa efisiensi energi ke level berikutnya. Motor listrik 3DHT sistem ini memiliki daya maksimum 165 kW, meningkatkan kinerja akselerasi secara signifikan dan jangkauan lebih dari 1400 kilometer di bawah WLTC.

Membangun Standar Baru dalam SUV Mewah

TIGGO 9 Series adalah simbol kemajuan Chery di industri otomotif. Dengan kombinasi yang sempurna antara estetika, ruang, dan performa, TIGGO 9 Series menetapkan standar baru dalam dunia SUV mewah. Inovasi yang ditampilkan oleh Chery dengan TIGGO 9 Series mencerminkan komitmen perusahaan untuk memimpin pasar menuju masa depan mobilitas yang lebih baik.

Chery Terus Mendorong Inovasi

Sebagai pemimpin dalam industri otomotif, Chery terus mendorong batas-batas inovasi dalam setiap produknya. Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan kepada konsumen di seluruh dunia, Chery terus menghadirkan produk yang berorientasi pada teknologi dan kebutuhan pengguna untuk memimpin perubahan menuju masa depan mobilitas yang lebih baik.

Tags

Artikel Terkait

Terkini