• Kamis, 09/05/2024 17:52 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Debut Global OMODA 7: Membawa Evolusi ke Era Mobilitas Baru

- Sabtu, 27/04/2024 18:48 WIB
Debut Global OMODA 7: Membawa Evolusi ke Era Mobilitas Baru
Dok Chery

Wuhu, China, OMODA kembali mengukir sejarah dalam pasar otomotif global dengan peluncuran model terbarunya, OMODA 7, yang akan dirilis secara global pada 28 April di Wuhu. OMODA 7 membawa "evolusi" pada setiap aspeknya, dari desain estetika hingga inovasi cerdas, serta performa berkendara, mengangkat OMODA ke era mobilitas baru.

“Peluncuran global OMODA 7 akan menjadi momen penting bagi Chery. Kehadiran OMODA 7 akan memberikan gambaran tentang strategi baru dan ekosistem yang menandai komitmen inovasi OMODA bagi konsumen di seluruh dunia,” ujar Rifkie Setiawan, Kepala Departemen Brand, PT Chery Sales Indonesia.

Estetika Desain Futuristik dengan Fitur Canggih

Dari cuplikan visual resmi OMODA 7, model baru ini memancarkan aura futuristik dan estetika yang memukau. Wajah depannya tajam dan khas, sementara profil sampingnya ramping dan elegan, dengan desain lampu belakang yang mencerminkan kekuatan teknologi dan keindahan. OMODA 7 hadir sebagai model avant-garde yang memberikan kesegaran pada citra SUV.

Dibandingkan dengan pendahulunya, OMODA 5, OMODA 7 memiliki dimensi yang lebih besar, mempertahankan etos desain futuristik OMODA. Ini memberikan ruang baru untuk fitur-fitur berteknologi tinggi, menjadikannya SUV yang sangat modis dengan pengalaman berkendara yang cerdas.

SUV OMODA: Pilihan Populer Generasi Muda

OMODA dikenal sebagai SUV futuristik yang menghadirkan pengalaman cerdas dan menyenangkan melalui teknologi energi baru dan fitur keselamatan komprehensif. Popularitas OMODA di kalangan anak muda terus meningkat, baik OMODA 5 bertenaga bensin maupun OMODA E5 yang berbasis listrik. Kedua model ini membentuk persepsi positif konsumen mengenai OMODA sebagai pemimpin tren teknologi ramah lingkungan dengan gaya estetika yang unik.

Prestasi OMODA E5 mencatat pertumbuhan pesat, dengan peningkatan sebesar 65% pada bulan Maret lalu. Ini menjadikan OMODA sebagai bintang SUV listrik kelas compact yang tumbuh paling cepat pada tahun 2024.

Kejutan di Beijing Auto Show

Bersamaan dengan debut OMODA 7, OMODA juga memperkenalkan OMODA E5 di Beijing Auto Show. Acara ini dihadiri oleh pejabat internasional yang berkumpul untuk mendukung rangkaian acara pada konferensi pers CHERY, EXEED, dan OMODA JAECOO yang memperkenalkan ekosistem merek baru dan inisiatif kesejahteraan masyarakat global.

Tags

Artikel Terkait

Terkini