• Minggu, 12/05/2024 00:01 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8 The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Baim Wong dan Kiano Bergabung dalam Zumba Bersama Donna Agnesia, Lita Natalia, dan Warga Jakarta

- Minggu, 28/04/2024 13:27 WIB

Pagi yang cerah di Jakarta tidak menyurutkan semangat ratusan warga Jakarta untuk bergabung dalam sesi zumba yang digelar pada Minggu, 28 April 2024. Acara ini menjadi semakin meriah dengan kehadiran sejumlah selebriti, termasuk Baim Wong dan putranya, Kiano.

Meskipun harus bangun pagi, antusiasme warga Jakarta tak terbendung. Mereka bersemangat untuk bergabung dalam sesi zumba yang dipandu oleh instruktur terampil. Tak hanya warga biasa, beberapa selebriti juga turut hadir untuk menyemarakkan acara tersebut.

Salah satu selebriti yang ikut bergabung dalam zumba adalah Baim Wong. Bersama putranya, Kiano, Baim terlihat ikut serta dalam gerakan zumba dengan penuh semangat. Meskipun Kiano terlihat agak diam, tidak seperti putri mereka, Poppy Sovia, yang terlihat sangat bersemangat dan enerjik dalam menari zumba.

Di samping Baim dan Kiano, ada juga kehadiran Donna Agnesia dan Lita Natalia, dua selebriti yang juga bergabung dalam sesi zumba tersebut. Mereka berbaur dengan warga Jakarta lainnya, menunjukkan semangat dan keceriaan dalam mengikuti gerakan zumba.

Sesi zumba pagi itu disertai dengan irama musik yang energik, membuat semua peserta semakin bersemangat. Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi momen kebersamaan dan kegembiraan bagi seluruh peserta, termasuk para selebriti yang turut serta.

Tags

Artikel Terkait

Terkini