• Senin, 13/05/2024 02:12 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

BYD Meresmikan Flagship Dealer BYD Cibubur Bersama Haka Auto, Sebagai Upaya Perluasan Jaringan dan Layanan di Indonesia

- Minggu, 28/04/2024 19:41 WIB
BYD Meresmikan Flagship Dealer BYD Cibubur Bersama Haka Auto, Sebagai Upaya Perluasan Jaringan dan Layanan di Indonesia
Dok BYD

Kehadiran BYD (Build Your Dream) di Indonesia semakin berkembang pesat dengan respon yang positif dari masyarakat pecinta otomotif. Dalam rangka mendukung animo yang terus meningkat, PT BYD Motor Indonesia meresmikan Dealer BYD Cibubur sebagai salah satu flagship dealer BYD di Indonesia. Dealer ini, yang dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), memberikan layanan 3S (sales, service, dan spare parts) dan dapat melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

Peresmian Dealer BYD Cibubur dilakukan dengan pemotongan pita oleh sejumlah tokoh, antara lain Robet TP Siagian (Kepala Disperindag Kota Bekasi), Halim Kalla (Chairman Haka Auto), Eagle Zhao (Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia), dan Hariyadi Karimuddin (CEO Haka Auto). Eagle Zhao menyatakan bahwa peresmian ini adalah komitmen BYD untuk menyediakan layanan terbaik kepada konsumen, dengan visi untuk memberikan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang nyaman.

Dealer BYD Cibubur, yang merupakan showroom, memiliki luas lahan 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi. Fasilitasnya mencakup area pembelian, perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom. Lokasinya yang strategis di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, memudahkan akses bagi konsumen.

Haka Auto, sebagai mitra dealer BYD, merupakan salah satu authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat di berbagai wilayah, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan Indonesia Timur. Hariyadi Karimuddin, CEO Haka Auto, menyatakan kebanggaannya dapat berkontribusi pada pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD.

Selain meresmikan Dealer BYD Cibubur, BYD juga mengumumkan keikutsertaannya pada Perikilindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Dalam ajang tersebut, BYD akan menampilkan unit-unit terbaiknya, seperti BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal. Keikutsertaan BYD dalam PEVS merupakan bagian dari komitmennya dalam mensukseskan program pemerintah untuk mencapai Indonesia Net Zero Emission Goal.

Dengan peresmian Dealer BYD Cibubur dan partisipasi dalam PEVS 2024, BYD menunjukkan komitmen kuatnya dalam menyediakan kendaraan ramah lingkungan dan berkontribusi pada pembangunan industri otomotif Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini