• Kamis, 16/05/2024 08:04 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Nicole Kidman dan Keith Urban Kenalkan Anak Perempuan Sunday dan Faith dalam Debut Karpet Merah

- Senin, 29/04/2024 13:56 WIB
Nicole Kidman dan Keith Urban Kenalkan Anak Perempuan Sunday dan Faith dalam Debut Karpet Merah
Dok E!news

Nicole Kidman dan Keith Urban membawa dua tamu istimewa ketika mereka merayakan penghargaan terbarunya. Pada 27 April, pemenang Oscar dan suaminya didampingi oleh kedua putri mereka, Sunday Rose, 15 tahun, dan Faith Margaret, 13 tahun, dilansir E!news, di Gala Penghargaan American Film Institute Life (AFI) 2024 yang menghormati aktris tersebut. Ini merupakan debut resmi di karpet merah bagi kedua remaja tersebut, yang selama ini dijaga jauh dari sorotan media oleh orang tua mereka.

Aktris Big Little Lies—yang juga ibu dari Bella Cruise, 31, dan Connor Cruise, 29, yang dibesarkan bersama mantan suaminya Tom Cruise—bersinar dalam gaun Balenciaga berpayet emas di acara tersebut di Los Angeles. Putri-putri mereka mengenakan gaun Monique Lhuillier—Sunday mengenakan gaun putih dengan motif bunga strapless dengan potongan sweetheart neckline dan Faith mengenakan gaun merah muda tanpa tali.

Bintang Moulin Rouge, Keith, dan kedua putri mereka—meskipun menjauh dari sorotan media, sempat tampil singkat bersama orang tua mereka selama siaran Golden Globes 2021—juga didampingi oleh anggota keluarga Nicole lainnya di Gala AFI tersebut.

Tags

Artikel Terkait

Terkini