• Selasa, 21/05/2024 06:40 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

OMODA & JAECOO Mendapat Sorotan Khusus di Beijing Auto Show 2024 dengan Dukungan Para Pemimpin Global

- Senin, 29/04/2024 10:45 WIB
OMODA & JAECOO Mendapat Sorotan Khusus di Beijing Auto Show 2024 dengan Dukungan Para Pemimpin Global
Dok Chery

Pada Beijing Auto Show 2024, kemunculan OMODA & JAECOO menjadi sorotan utama. Merek inovatif ini, yang berfokus pada kendaraan energi baru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, mencuri perhatian dengan jajaran kendaraan energi baru yang memukau. Salah satu bintangnya adalah OMODA E5, mobil listrik murni yang menarik perhatian banyak pemimpin dunia. Pada pameran internasional ini, diluncurkan pula platform ekologi O-UNIVERSE "GREEN OJ".

"Kami sangat bangga dengan sambutan luar biasa yang diterima OMODA & JAECOO pada Beijing Auto Show 2024. Dukungan dari para pejabat pemerintahan dari berbagai negara dan antusiasme pengunjung menunjukkan kepercayaan mereka terhadap merek kami dan komitmen kami terhadap mobilitas cerdas dan berkelanjutan. OMODA E5 adalah contoh sempurna dari filosofi `Born Global`, `New Energy`, dan `Born Different`. Kami akan terus berinovasi dan berkembang, memberikan solusi mobilitas yang lebih baik bagi konsumen global,” ujar Shawn Xu, Vice President Chery International dan CEO OMODA & JAECOO International.

Dengan banyaknya perwakilan negara yang memperhatikan OMODA E5, booth OMODA & JAECOO di Beijing Auto Show terlihat seperti miniatur Perserikatan Bangsa-bangsa, menunjukkan antusiasme luar biasa terhadap merek dan produk dari OMODA & JAECOO.

Filosofi "Born Global", "New Energy", dan "Born Different"

Kesuksesan OMODA & JAECOO di pasar global didorong oleh tiga pilar utama yang menjadi fokus utama perusahaan. Penjualan ekspor OMODA & JAECOO telah mencapai 160.000 unit pada tahun 2023 dan terus mengalami pertumbuhan sebanyak dua digit pada tahun 2024. Popularitas OMODA E5 telah mencatat kenaikan 363% pada bulan Februari, menjadikannya SUV listrik murni yang paling menarik perhatian.

OMODA & JAECOO berkomitmen pada mobilitas berkelanjutan, dengan implementasi melalui OMODA E5 yang mempromosikan perjalanan rendah karbon. Selain itu, perusahaan juga secara aktif mengeksplorasi solusi ramah lingkungan di seluruh rantai produksi. Komitmen pada energi baru ditegaskan dengan peluncuran OMODA 7. OMODA & JAECOO menargetkan generasi muda dengan fokus pada estetika masa depan, teknologi mutakhir, dan keselamatan.

JAECOO, merek yang berorientasi pada gaya mobil off-road, juga meraih perhatian pada Beijing Auto Show 2024 dengan peluncuran dua SUV off-road plug-in hybrid terbaru, JAECOO J7 PHEV dan JAECOO J8 PHEV. Debut ini menandai peralihan penting dalam perkembangan teknologi kendaraan off-road global.

 Dukungan dari Pejabat Pemerintah

OMODA E5 telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pejabat pemerintah, termasuk Presiden Indonesia Joko Widodo, Wakil Perdana Menteri Malaysia Fadillah, Menteri Perindustrian dan Teknologi Turki Mehmet Fatih KACIR, dan Pemerintahan Spanyol. Dukungan ini menunjukkan daya tarik global OMODA E5 dan komitmennya terhadap mobilitas berkelanjutan.

Platform Kesejahteraan Masyarakat O-UNIVERSE "GREEN OJ"

Selain produk kendaraan, OMODA & JAECOO juga meluncurkan platform komunikasi bernama “Green OJ”. Platform ini mempromosikan pengembangan berkelanjutan dan perlindungan lingkungan dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia untuk proyek-proyek yang berfokus pada aksi iklim, konservasi keanekaragaman hayati, dan pendidikan lingkungan. Inisiatif ini mendapat dukungan dari para politisi global, menunjukkan komitmen OMODA & JAECOO terhadap tanggung jawab sosial.

Tags

Artikel Terkait

Terkini