• Sabtu, 18/05/2024 00:19 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Kim Kardashian Mengubah Penampilan dengan Rambut Pirang Es

- Senin, 29/04/2024 12:57 WIB
 Kim Kardashian Mengubah Penampilan dengan Rambut Pirang Es
Dok E!news

Kim Kardashian telah memulai era pirang baru yang dingin seperti es.Pendiri SKIMS baru-baru ini mengubah penampilannya lagi. Akhir pekan lalu, wanita berambut cokelat alami itu secara publik memperkenalkan rambut pirang platinum yang baru dicat, dengan mempertahankan akar rambutnya yang gelap. Kim memamerkan gaya rambutnya yang lebih terang di Acara Penghargaan dan Galang Dana 2024 Lo Máximo dari Homeboy Industries di Los Angeles pada 27 April.

Hair stylist-nya, Chris Appleton, juga membagikan foto-foto Kim yang berpose dengan penampilan baru tersebut.

"Ice kimmy," tulisnya di Instagram. "Kami ingin mempertahankan akar pendek & warna pirang yang dingin & krimi. Dilansir E!news, Saya mewarnai rambutnya dalam beberapa sesi untuk menjaga integritas rambut tetap sehat dan juicy."

Dua hari sebelumnya, Kim tampil dengan rambut hitam khasnya saat menghadiri diskusi meja bundar tentang reformasi keadilan pidana yang diselenggarakan oleh Wakil Presiden Kamala Harris di Gedung Putih di Washington, DC.

Ini bukan kali pertama Kim menjadi pirang. Wanita berusia 43 tahun itu telah memamerkan berbagai nuansa rambut terang selama bertahun-tahun dan terakhir kali mengenakan rambut pirang platinum pada Mei 2022 di Met Gala, di mana dia meniru gaya Marilyn Monroe.

Tags

Artikel Terkait

Terkini