• Selasa, 21/05/2024 12:58 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Dewi Perssik Tari Topeng Mrnghibur Warga Malang Yang Sedang Halal Bihahal

- Senin, 29/04/2024 14:18 WIB

Penyanyi serba bisa, Dewi Perssik, atau yang akrab disapa Depe, menghadiri sebuah acara Halal bi Halal yang diselenggarakan di Malang, Jawa Timur, bersama ratusan warga setempat. Sebelumnya, Depe menerima undangan istimewa dari Konsulat Jenderal Karachi Pakistan.

Setelah kembali dari Pakistan, Depe langsung terbang ke Makassar untuk mengisi acara Halal bi Halal. Beberapa hari kemudian, Depe melanjutkan perjalanan ke Malang, Jawa Timur, untuk menghibur warga setempat dengan tarian topeng dan penampilan menyanyi.

Selain menyanyikan lagu-lagu hitsnya, Depe juga menampilkan tarian topeng yang memukau dengan iringan musik gendang Jaipong. Sambutan hangat dari warga Malang menunjukkan keantusiasan mereka atas kehadiran Depe dalam acara tersebut.

Dengan kehadiran Depe, acara Halal bi Halal di Malang menjadi semakin meriah dan berkesan bagi semua yang hadir, memberikan nuansa kemeriahan Lebaran yang tak terlupakan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini