• Jum'at, 17/05/2024 20:02 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Nicole Kidman Berbagi Pengalaman Spesial Saat Menghadiri Gala Bersama Keith Urban dan Anak-anak Perempuannya

- Selasa, 30/04/2024 09:39 WIB
Nicole Kidman Berbagi Pengalaman Spesial Saat Menghadiri Gala Bersama Keith Urban dan Anak-anak Perempuannya
Dok E!news

Nicole Kidman memang menguasai seni keseimbangan dalam hidupnya, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya.

Tepat setelah menerima penghargaan di Gala Pencapaian Hidup American Film Institute (AFI) 2024 pada 27 April—di mana ia berjalan di karpet merah bersama suaminya, Keith Urban, dan kedua putri mereka, Sunday Rose, 15 tahun, dan Faith Margaret, 13 tahun—pemenang Oscar ini kembali ke lokasi syuting Nine Perfect Strangers untuk memulai syuting musim kedua.

"Ini luar biasa," kata Nicole kepada Will Marfuggi dari E! News tentang pencapaiannya. "Saya sedang mengendarai mobil bersama keluarga saya dan berkata, `Apa? Oke, ayo pergi.` Tetapi satu hal yang selalu saya dengar berulang kali adalah nikmatilah momen ini karena momen seperti ini sangat langka. Dan yang hebat adalah saya kembali naik pesawat dan langsung kembali bekerja dan melakukan apa yang saya lakukan setelah ini."

"Saya selalu mengatakan bahwa keseimbangan dengan malam luar biasa ini saat Anda memiliki semua kemegahan dan pengakuan atas apa yang kita lakukan," lanjutnya. "Tapi kemudian Anda kembali, dan Anda kembali ke pekerjaan Anda dan Anda mencoba membuat semuanya bekerja dan Anda kembali ke pekerjaan Anda." (Untuk informasi lebih lanjut dari wawancara dengan Nicole, tonton E! News pada 29 April.)

Tags

Artikel Terkait

Terkini