• Selasa, 21/05/2024 11:16 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Titi Kamal Mengucapkan Terima Kasih kepada Netizen atas Kritiknya terhadap Perannya di Sinetron "Tertawan Hati", SCTV

- Selasa, 30/04/2024 11:34 WIB

Titi Kamal berbagi pengalaman tentang perannya dalam sinetron "Tertawan Hati" yang tayang di SCTV. Meskipun perannya banyak dikritik oleh netizen, namun istri dari Christian Sugiono ini mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah memberikan kritik atas perannya.

"Dikira sudah meninggal istri pertama Mario, jadi anaknya Mario itu Shana, dan ternyata Soraya itu dicelakakan oleh ibunya karena suatu rahasia yang ingin dia kasih tahu, tapi ternyata malah dicelakakan terus jadinya dia kecelakaan dan hilang ingatan. Setelah 5 tahun, dia kembali lagi karena dia memegang sebuah rahasia bahwa kekasih gelapnya ingin menghabisi kandungnya Mario. Jadi, dia ingin memberi tahu Mas Mario sebelum terjadi kecelakaan bahwa akan ada bahaya menghampiri," cerita Titi Kamal.

Titi Kamal juga menyampaikan apresiasi atas komentar, kritik, dan saran yang diberikan oleh penonton setia SCTV. "Sangat terbuka dan kita tampung semuanya agar sinetron `Tertawan Hati` bisa lebih bagus lagi dan ikutin saran dari penonton. Teman-teman semua baik banget, open banget, dan kekeluargaan banget, jadi kita gampang untuk chemistry-nya," ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa karakter Soraya dalam sinetron tersebut adalah orang yang tulus dan suka menolong, namun terkadang terlalu polos. "Semoga sinetron `Tertawan Hati` dan sinetron SCTV lainnya semakin bagus ceritanya dan semakin banyak yang menonton," harapnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini