• Rabu, 22/05/2024 05:40 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Here Comes The Sun Eater (HCTS) 2024: Suatu Pengalaman Musik dan Kreativitas di Pulau Bali

- Selasa, 30/04/2024 19:25 WIB
Here Comes The Sun Eater (HCTS) 2024: Suatu Pengalaman Musik dan Kreativitas di Pulau Bali
Dok Pribadi

Sun Eater, perusahaan musik dan label rekaman yang berbasis di Jakarta, telah mengumumkan kembalinya acara tahunan mereka, "Here Comes The Sun Eater (HCTS) 2024", yang akan meramaikan Pulau Bali bulan Juli ini. Dijadwalkan untuk tanggal 6 Juli 2024, acara ini akan berlangsung di Pantai Mertasari, Sanur-Bali, menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan.

Menurut Natasha Udu, Head of Operations dari Sun Eater, Bali dipilih sebagai lokasi acara ini karena interaktif dan kreatifnya masyarakat Bali, sesuai dengan nilai-nilai yang diusung oleh HCTS. Acara ini tidak hanya akan menjadi pesta musik biasa, tetapi juga menjadi perayaan kreativitas, komunitas, dan kekuatan transformatif musik itu sendiri.

Dalam edisi HCTS tahun ini, penonton akan disuguhkan dengan berbagai penampilan bertalenta, termasuk kolaborasi antara Hindia dan Lomba Sihir dalam identitas Pentas Sihir. Headliner lokal seperti Milledenials dan Drizzly juga akan menjadi bagian dari lineup yang memikat.

Selain menampilkan musisi-musisi berbakat, HCTS 2024 juga menjadi ajang kolaborasi antara Sun Eater dan Healix Communion, sebuah perusahaan kreatif yang berbasis di Bali. Melalui kolaborasi ini, mereka berharap dapat menciptakan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para penonton, sambil meningkatkan kesadaran akan isu-isu sosial dan lingkungan.

Andika Rujana dari Healix Communion menyatakan harapannya bahwa melalui kolaborasi ini, para penonton akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, di mana mereka dapat menyaksikan langsung talenta kesukaan mereka diselenggarakan langsung oleh manajemennya.

Dengan demikian, HCTS 2024 di Bali siap memanjakan penikmat musik dengan pengalaman yang tak hanya memuaskan telinga, tetapi juga membangkitkan inspirasi dan kebersamaan di antara generasi muda.

Tags

Artikel Terkait

Terkini