• Rabu, 22/05/2024 03:31 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Chery Pamerkan OMODA E5 yang Terobos di Periklindo Electric Vehicle Show 2024: Meningkatkan Mobilitas Berkelanjutan di Indonesia

- Selasa, 30/04/2024 21:35 WIB
Chery Pamerkan OMODA E5 yang Terobos di Periklindo Electric Vehicle Show 2024: Meningkatkan Mobilitas Berkelanjutan di Indonesia
Dok Chery

Chery, sebagai pionir dalam mobilitas berkelanjutan di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan kendaraan listrik berkualitas dengan berpartisipasi dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. Dalam tema "New Energy, New Eco, New Era", PT Chery Sales Indonesia memamerkan SUV listrik andalannya, OMODA E5, yang telah mencuri perhatian sejak kehadirannya di Indonesia pada awal Februari 2024.

"Partisipasi Chery pada Periklindo Electric Vehicle Show adalah bukti komitmen kami untuk turut membangun industri EV Indonesia dengan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

OMODA E5 telah mendapatkan sambutan hangat sejak pertama kali diperkenalkan, dengan penampilan futuristik, sporty, dan fashionable yang menjadi sorotan. Dukungan dealer profesional telah memudahkan pemesanan, dengan lebih dari 3.600 unit telah dipesan. Sebanyak 1.000 unit telah diserahkan kepada konsumen pada bulan Maret, dan 600 unit pada bulan April, dengan target penyerahan 800 unit pada bulan Mei.

Tidak hanya memperkenalkan kendaraan, Chery juga berkomitmen untuk membangun infrastruktur yang mendukung penggunaan mobil listrik. Saat ini, Chery memiliki 60 dealer di seluruh Indonesia, dengan 17 di antaranya dilengkapi untuk melayani kendaraan listrik. 20 dealer lainnya juga sedang dalam persiapan untuk menyediakan layanan EV.

Chery OMODA E5 menawarkan harga kompetitif dengan berbagai manfaat menarik, termasuk varian warna baru dan paket manfaat khusus untuk 4.000 konsumen pertama. Dengan harga Rp 488.800.000, konsumen juga mendapatkan garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, dan lainnya.

Para pecinta mobil listrik di Indonesia dapat mengunjungi booth Chery di hall C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024 selama ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 untuk melihat langsung inovasi teknologi dan layanan terbaru dari Chery.

Tags

Artikel Terkait

Terkini