• Selasa, 21/05/2024 21:20 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Nikita Mirzani Memilih Putus dengan Rizky Irmansyah: Bukan Karena Selingkuh, Tapi Karena Kekerasan

- Rabu, 01/05/2024 08:00 WIB

Nikita Mirzani, yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah, Sekretaris atau ajudan pribadi Prabowo Subianto, mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mengakhiri hubungan tersebut. Meskipun telah berpacaran selama kurang dari satu tahun, Nikita, atau yang akrab disapa Niki, memutuskan untuk berpisah dengan Rizky karena perilaku kasar yang sering menimpa dirinya.

"Maafkan atau tidak, itu terserah saya. Tapi dari sekian banyak perjalanan cinta saya, kayaknya ini yang paling membuat saya merasa sakit hati. Keluarga saya ikut campur dalam segala hal, dan itu membuat segalanya semakin rumit. Saya tidak bisa menerima perlakuan kasar dan penghinaan yang dia lakukan terhadap saya," ujar Niki dalam sebuah wawancara usai acara peluncuran poster "Tuhan Izinkan Aku Berdosa".

Niki menegaskan bahwa keputusannya untuk berpisah bukan karena Rizky berselingkuh dengan perempuan lain, tetapi karena perilaku kasar dan kekerasan yang dia alami. Meskipun Rizky seringkali berselingkuh, Niki merasa bahwa hal itu adalah sesuatu yang umum dalam hubungan, namun perlakuan kasar dan kekerasan adalah sesuatu yang tidak bisa diterima.

"Mungkin bagi sebagian orang, urusan selingkuh adalah hal yang lumrah. Tapi yang saya tidak bisa terima adalah bagaimana dia menyiksa saya secara emosional dan mental. Saya merasa terkekang dan terluka. Dia bahkan pernah memukul saya di tempat umum tanpa alasan yang jelas. Saya tidak pernah tergantung padanya secara finansial, tapi perlakuannya tidak bisa saya terima," ungkap Niki.

Niki juga menambahkan bahwa sejak menjalin hubungan dengan Rizky, dia dilarang untuk bertemu dengan lelaki lain, melakukan syuting film, dan diberikan banyak larangan lainnya. Hal ini membuatnya merasa terkekang dan tidak bebas dalam menjalani hidupnya.

"Kalau lelaki suka berselingkuh, saya mungkin akan memaafkannya. Tapi saat dia mulai melakukan kekerasan dan membatasi kebebasan saya, itu yang tidak bisa saya terima. Saya merasa seperti hidup dalam penjara tanpa bisa berteman atau melakukan hal-hal yang saya suka. Itu bukan hubungan yang sehat," tambahnya.

Meskipun Niki merasa sayang kepada keluarga Rizky, dia akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut karena merasa bahwa perlakuan Rizky terlalu kasar dan menyakitkan baginya. Dengan berat hati, Niki memilih untuk melepas hubungan tersebut demi kebaikan dirinya sendiri.

Tags

Artikel Terkait

Terkini