• Jum'at, 17/05/2024 12:00 WIB
Musisi internasional Color Me Badd akan tampil bersama sejumlah musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, serta penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diadakan pada Sabtu, 8

Keanu dan Nikita Mirzani Memerankan Karakter yang Menantang dalam "Tuhan Izinkan Aku Berdosa"

- Kamis, 02/05/2024 11:16 WIB

Keanu AGL dan Nikita Mirzani bergabung dalam film terbaru Hanung Bramantyo, "Tuhan Izinkan Aku Berdosa", di mana keduanya menghadapi peran yang cukup menantang.

Keanu berbicara tentang perannya yang memerankan karakter pria, mengatakan, "Tentu saja, saya harus berperan sebagai pria. Saya lebih maskulin, bukan? Tapi itu semua tergantung pada target dan karya yang ingin saya ciptakan dalam film."

Nikita Mirzani menambahkan, "Saya bersyukur bisa mendapatkan peran ini. Awalnya, saya sempat ragu, tapi setelah berpikir beberapa kali, saya setuju. Saya senang bisa berakting bersama Keanu."

Keduanya juga memuji keseluruhan tim produksi dan pemain lainnya. Nikita juga mengungkapkan kerinduannya terhadap syuting film, mengatakan bahwa meskipun sudah lama sejak terakhir kali syuting, dia merindukan momen tersebut.

"Syuting film itu sesuatu yang selalu saya kangenkan. Dari dulu saya sudah terbiasa dengan dunia film. Sekarang saya sudah produser juga, bersama Mas. Kami tinggal menunggu film kami tayang. Produser jangan main-main, ya," ujar Nikita sambil tersenyum.

Film ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Desember, menandai kembalinya Nikita dan Keanu ke layar lebar dengan peran yang menarik dan menantang.

Tags

Artikel Terkait

Terkini